Chairul Riski mulai tugasnya sebagai Pj Bupati Inhu

id Bupati inhu, chairul riski, pj bupati inhu, bupati inhu

Chairul Riski mulai tugasnya sebagai Pj Bupati Inhu

Pj bupati inhu chairul riski optimis tugas yang diemban akan berjalan lancar (Pj bupati inhu chairul riski optimis tugas yang diemban akan berjalan lancar)

Rengat (ANTARA) - Pj Bupati Indragiri Hulu, Riau Chairul Riski optimistis amanah yang diberikan kepadanya akan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar. Namun demikian, berharap dukungan semua pihak di daerah.

Chairul Riski mengatakan, untuk mencapai itu semua, dirinya mengawali kerja dengan bersilaturahmi dengan semua pihak yang terkait termasuk DPRD Indragiri Hulu, Rabu (31/3).

"Saya menyambangi Ketua DPRD Indragiri Hulu, Syamsudin dan anggotanya," katanya.

Tugas utama yang diamanahkan oleh Gubernur Riau Syamsuar dan Kemendagri adalah mengoptimalkan penanganan COVID-19, mencegah karhutla, melayani masyarakat dan mensukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU).

Berkaitan dengan PSU, sesuai putusan Mahkamah Konstutusi (MK) bahwa PSU harus digelardi TPS 03 Desa Ringin. Untuk mensukseskannya, tetap meminta seluruh ASN netral.

Ketua DPRD Indragiri Hulu Syamsudin mengatakan, Rabu (31/3), pada dasarnya Pj Bupati Chairul Riski datang bersilaturahim dan menjelaskan tupoksinya di Inhu dalam beberapa bulan ke depan hingga pelantikan Bupati terpilih.

"Kedatangan Pj Bupati kita terima, sebagai bentuk silaturahim," ujar Syamsudin.

Sebagai Legislatif berharap, roda pemerintahan bisa berjalan optimal, amanah yang di emban oleh Pj Bupati Chairul Riski berat karena itu semua pihak harus memberikan dukungan.

Selain masalah penanganan COVID-19, PSU yang aman, karhutla, diharapkan proses APBD dapat berjalan dengan baik, karena masyarakat berharap proses pembangunan 2021 sudah bisa berjalan.

Baca juga: PSU Rohul - Inhu tidak bisa digelar sebelum Ramadhan, ini alasannya

Baca juga: Dilantik Gubri, Pj Bupati Inhu diminta kawal PSU