Seluruh pejabat di Meranti teken pakta integritas cegah KKN

id bupati meranti, pakta integritas

Seluruh pejabat di Meranti teken pakta integritas cegah KKN

Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil didampingi Wabup Asmar saat menerima penyerahan pakta integritas dari Sekda Kamsol usai penandatanganan. (ANTARA/Rahmat Santoso)

Kepulauan Meranti (ANTARA) - Seluruh pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti menandatangani pakta integritastentang komitmen pencegahan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan bersedia bekerja tulus melayani masyarakat.

Penandatanganan Pakta Integritas dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Asmar di Gedung Biru Kantor Bupati, Kamis.

Dimulai dengan Sekda Kepulauan Meranti Kamsol dan dilanjutkan secara bergilir oleh Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, serta Camat.

Bupati Adil mengaku senang dan bangga atas apa yang dilakukan jajaran ASN,karena sudah berani menandatangani pakta integritas yang berisi komitmen bersama untuk bekerja lebih baik dan jauh dari KKN.

"Pakta integritas untuk kalangan ASN di lingkungan Pemkab Meranti ini untuk mewujudkan birokrasi bersih dan melayani serta bebas dari korupsi dengan berorientasi pelayanan prima," katanya.

Perjanjian kerja ini dilakukan agar para ASNbisa bekerja dengan lebih baik sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati dalam tujuan pembangunan yang tertuang dari RPJMD dan program kegiatan yang tersusun dalam APBD tahun berjalan.

“Ini sebagai bukti bahwa seluruh ASN kita siap meningkatkan kualitas kinerja dan taat pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Semoga ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," pintanya.

Baca juga: Sering dirapel, Bupati janji bayar semua hak guru setiap bulan

Baca juga: Wow, Meranti bersiap menuju Kampung Kakap Putih berkapasitas 5.000 keramba berproduksi 2.700 ton