PWI Kampar sosialisasi Kode Etik dan PDPRT sebelum pelantikan pengurus

id PWI kampar

PWI Kampar sosialisasi Kode Etik dan PDPRT sebelum pelantikan pengurus

Suasana sosialisasi. (ANTARA/HO-dok)

Bangkinang (ANTARA) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar akan menyelenggarakan orientasi dan sosialisasi Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PDPRT), Senin, sebelum acara inti pelantikan pengurus PWI Kampar periode 2020-2023.

"Awal kegiatan sebelum pelantikan dan peletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung PWI Kampar panitia menyelenggarakan orientasi dan sosialisasi KEJ, PDPRT bagi pengurus dan anggota PWI Kampar pada Selasa (16/3) dengan mengundang beberapa nara sumber yakni Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, Ketua Dewan Penasehat PWI Riau Helmi Burman dan Sekretaris Dewan Kehormatan Fendri Jaswir", kata Ketua Panitia Pelantikan, Adi Jondri Putra didampingi Ketua SC, Aprizal dan Seksi transportasi, Ari Amrizal.

Adi menjelaskan pada pagi harinya, Ketua PWI Kampar dan beberapa dewan penasehat menjemput Ketua PWI pusat, Atal S Depari dan Ketua Umum IKWI ke Bandara SSK II Pekanbaru, dan malamnya dilaksanakan gala dinner di sebuah cafe di Salo dengan dihadiri Bupati Kampar, Ketua PWI Riau dan beberapa pengurus, Forkopimda, OPD serta seluruh anggota.

Acara inti pelantikan pengurus PWI di Aula Kantor Bupati Kampar Jl. Lingkar Bangkinang pada pukul 08.30 sd 11.00 WIB dilanjutkan peletakan batu pertama di lokasi pembangunan gedung PWI Kampar dan makan siang bersama di Rumah Dinas Bupati.

Ketua PWI Kabupaten Kampar Akhiryani mengucapkan terimakasih atas kerjasama panitia penyelenggara yang telah menyusun seluruh rangkaian kegiatan ini dengan tetap menjaga kekompakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Baca juga: Atal Depari akan saksikan pembangunan Gedung PWI Kampar