Ketua DPRD diskusi bersama Kepala UPT Wilayah 4, ini yang dibahas

id Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi ST MM MT,DR Ferryandi,PUPR Riau,Berita inhil

Ketua DPRD diskusi bersama Kepala UPT Wilayah 4, ini yang dibahas

Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi (safari hitam) saat berfoto bersama Kadis PUPR Inhil dan Kepala UPT Wilayah 4 PUPR Riau.

Tembilahan (ANTARA) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KabupatenIndragiri Hilir melakukan diskusi bersama Kepala UPT Wilayah 4 PUPR Riau terkait preservasi beberapa ruas jalan provinsi di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Pemeliharaan, rehabilitasi serta rekonstruksi atau preservasi ruas jalan propinsi yang ada di Inhil selalu menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Inhil. Untuk itulah kita bersama Kadis PUPR, Umar berdiskusi dengan Kepala UPT Wilayah 4 PUPR Riau, Sanusi,” sebut Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi, Senin.

Ferry menilai bahwa ruas jalan yang jadi bahan diskusi adalah ruas jalan dengan status dalam tahap pembangunan termasuk juga yang statusnya sudah fungsional.

Beberapa ruas jalan yang jadi perhatian diantaranya adalah jalan Sungai Luar Sungai Empat, Sungai Beringin, Selesen Kota Baru, Tembilahan, Mumpa Teluk Kiambang, Tembilahan Enok serta jalan Enok batas Jambi dan Rengat Rumbai Jaya.

Politisi Golkar ini juga menuturkan bahwa membuka dan membangun akses darat ke semua kecamatan di Inhil merupakan salah satu prioritas bagi Pemerintah Kabupaten Inhil guna meningkatkan taraf ekonomi daya saing masyarakat Inhil.

"Kita berharap kepada Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas PUPR, khususnya bidang jalan dan jembatan atau UPT Wilayah 4 Inhil Inhu bisa menyerap aspirasi masyarakat Inhil terkait preservasi jalan di Inhil dan badan jalan yang sudah, sedang dan yang akan dibangun di Inhil juga diharapkan memberikan dampak positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat, karena akses transportasi yang semakin mudah," kata Ferryandi.

Baca juga: Meriahkan HPN 2021, PWI Inhil agendakan wisata jurnalistik dan LKTJ

Baca juga: Perkosa gadis 20 tahun, kakek di Inhil ditangkap polisi