Pematang Pudu menyapa warga, Relawan kampanye door to door

id Pilkada Bengkalis,Kasmarni

Pematang Pudu menyapa warga, Relawan kampanye door to door

Calon Bupati nomor 3 Kasmarni kampanye dialogis di desa Pematang Pudu Kecamatan Mandau. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Relawan Kasmarni-Bagus (KBS) di kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis optimis terus bergerak memastikan kemenangan KBS. Program menyapa warga secara door to door ditingkatkan seiring makin dekatnya pencoblosan 9 Desember 2020 ini.

Melepas relawan KBS Pematang Pudu menyapa warga, calon bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni, Minggu (29/11) mendatangi relawannya. Dukungan dan motivasi di berikan Kasmarni untuk relawan yang bekerja setulus hati ini. Dia bangga, relawan punya inovasi pemenangan suara KBS di lingkungannya.

"Jika kita saling dukung seperti ini, inshaallah apa yang kita cita-citakan bisa tercapai. Terimakasih atas dukungan relawan. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dan mendapat ridho dari Allah SWT," ujar Kasmarni.

Di sela kegiatan itu, Kasmarni mendapat laporan dari relawan adanya selebaran kampanye hitam yang kembali disebar di kelurahan Pematang Pudu. Selebaran kampanye hitam yang ditujukan ke Kasmarni itu dikumpulkan warga berserak di rumah-rumah dan jalan di kelurahan itu.

"Biar saja mereka melaksanakan cara-cara tak beretika seperti itu. Itu menandakan ketakutan yang sangat besar kepada KBS. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi dan kekuatan kita. Semakin banyak mereka sebar semakin banyak kita kutip. Itu tanda juga kita sudah berada di depan," ujar Kasmarni.

Mendapat dukungan dari calon bupati ini relawan makin termotivasi. Mereka bertekad memenangkan KBS di kawasan padat pemukiman ini.

"Insya Allah kami akan menaklukkan Pematang Pudu 90 persen. Aura kemenangan KBS sudah ada di sini. Mari bersama kita kita dukung ibu Kasmarni jadi bupati," jelas tokoh masyarakat Nasrullah.