Kasmarni serahkan bantuan kepada korban kebakaran

id pemkab bengkalis,Kasmarni, pilkada bengkalis

Kasmarni serahkan bantuan kepada korban kebakaran

Bupati Bengkalis terpilih Kasmarni mengenakan baju Pemuda Pancasila mengunjungi serta menyerahkan bantuan kepada korban kebaran di Duri. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis terpilih Kasmarni kunjungi dan serahkan bantuan kepada empat kepala keluarga (KK) korban kebakaran yang menghanguskan 3 unit rumah permanen di Jalan Cendana RT 01 RW 04 Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau, Selasa (02/02).

Berjumpa langsung dengan 4 KK yang terkena musibah, masing-masing Ramainis, Dikky Limra, Widya Limra dan Maidarlis, Bupati Bengkalis terpilih yang akan dilantik pertengahan Februari 2021 ini langsung menyampaikan duka. Kasmarni berharap korban tabah menghadapi cobaan itu.

“Ini semuaujian dan cobaan dari Allah SWT. Mudah-mudahan bapak/ibu tabah dan sabar menghadapinya. Yakinkan Allah masih tetap sayang dan menggantikannya dengan yang lebih baik,” ujar Kasmarni, Rabu (3/2).

Disampaikan mantan Camat Pinggir ini, bantuan yang diberikan semata-mata hanya untuk meringankan beban duka yang dialami korban .

“Sebagai hamba Allah, kita memiliki kewajiban untuk saling membantu sesama. Apalagi ini saudara sekampung kita. Mudah-mudahan semakin banyak saudara kita yang tergerak hatinya membantu saudaranya yang kena musibah ini,” harap Kasmarni lagi.

Sementara itu Ramainis (64) yang menerima bantuan langsung dari Kasmarni itu menyampaikan rasa terimakasih dan bahagianya bisa bertemu langsung dengan Bupati Bengkalis terpilih itu. Pihaknya mengaku tak menduga Kasmarni langsung datang menyerahkan bantuan untuk mereka yang tertimpa bencana itu.

“Alhamdulillah hari ini bantuan datang dari Ibu Kasmarni. Kami sangat berterima kasih. Kami merasa diperhatikan apalagi ini langsung dari bupati terpilih. Kami tak pernah pandang bantuan yang diberikan, kami pandang keikhlasan dan kepeduliannya," ujar Ramainis.

Ikut mendampingi kunjungan Kasmarni ini, Lurah Babussalam, Zainab, Sekretaris Kelurahan Amrilazi beserta perangkat kelurahan, Ketua RW dan tokoh masyarakat setempat.