Siap-siap! Nasabah setia BRI di Riau bakal kebanjiran hadiah BritAma Festival

id BRI,BRI Pekanbaru, BRI Riau,Kanwil BRI Pekanbaru, britama festival, britama

Siap-siap! Nasabah setia BRI di Riau bakal kebanjiran hadiah BritAma Festival

Kemeriahan Britama Festival di depan Kanwil BRI Pekanbaru. (ANTARA/HO-Kanwil BRI Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Kantor wilayah (Kanwil) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pekanbaru bakal melakukan pengundian berbagai macam hadiah menarik yang bisa dimenangkan oleh nasabah setia BRI melalui program BritAma Festival.

Pemimpin Kanwil BRI Pekanbaru Mochammad Suratin saat ditemui di Pekanbaru baru-baru ini mengatakan pengundian direncanakan bakal dilakukan pada akhir tahun hingga Januari 2021. Kesempatan untuk memenangkan hadiah itupun terbuka lebar bagi seluruh nasabah yang telah setia menggunakan berbagai layanan fasilitas perbankan di BRI.

"Setiap nasabah yang punya tabungan BritAma dapat memperoleh BRI poin dari sejumlah layanan BRI. Baik itu melakukan top up, transaksi ataupun menginstal aplikasi BRI mobile (BRImo). Akan ada hadiah menarik yang diundi oleh lokal Kanwil se-nasional," kata Suratin.

Kesempatan memenangkan Program BritAma Festival bukan hanya diperuntukkan bagi nasabah existing BritAma saja, tetapi nasabah yang baru membuka buku rekening tabungan juga berkesempatan untuk mengikuti undian. Mereka bisa membuka rekening tabungan BritAma melalui platform BRI Digital Saving.

Baca juga: BRIZZI turut lancarkan pembukaan Tol Pekanbaru-Dumai saat mulai berbayar

Pembukaan rekening BRI melalui digital saving memiliki kelebihan yakni calon nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang sehingga terjadi efisiensi waktu dan keamanan yang terpercaya dengan adanya fitur teknologi identifikasi wajah atau face recognition.

"Yang ingin buka rekening, tidak perlu harus datang ke kantor bisa lewat digital saving. Jadi bukanya lewat online. Ini poinnya juga akan nambah. Ada juga yang sharing pengalaman mereka membuka tabungan lewat media sosial, mereka juga akan dapat poin," katanya.

Namun begitu, Suratin belum bisa memberikan bocoran apa saja hadiah yang bisa dibawa pulang oleh nasabah.

"Hadiahnya itu tergantung kanwil masing masing. Untuk di daerah biasanya ada mobil terios dan bermacam hadiah lainnya," sebut dia.

PT BRI telah meluncurkan program BritAma Festival pada September lalu sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang mempunyai loyalitas besar terhadap perbankan berplat merah tersebut.

Baca juga: Kehadiran Kantor BRI Cabang Pasir Pengaraian diharapkan bisa perkuat promosi daerah