Empat orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan mobil di Sleman

id Berita hari ini,berita riau terbaru,berita riau antara, kecelakaan mobil

Empat orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan mobil di Sleman

Salah satu kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan di Jalan Magelang Km 8, Sendangadi, Mlati, Sleman, Sabtu pagi, dalam kondisi rusak berat. (ANTARA/HO-istimewa)

Sleman (ANTARA) - Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Jalan Magelang Km 8, Sendangadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu.

"Korban meninggal dunia empat orang dan yang lain luka-luka. Jumlah total korban delapan," kata Kepala Satlantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko di Sleman, Sabtu.

Baca juga: Lakalantas di Jalan Siak-Buatan, satu orang tewas

Mega Tetuko menjelaskan kecelakaan yang melibatkan kendaraan Mitsubishi Xpander dan Honda Mobilio ini terjadi pada Sabtu (3/10) pagi.

Honda Mobilio yang melaju dari arah utara, kata dia, menabrak divider di tengah jalan sebelum akhirnya melompat ke jalur yang berlawanan.

Mobil berwarna oranye itu kemudian menghantam mobil Xpander hitam yang melaju dari arah yang berlawanan.

"Setelah itu menghantam bangunan yang ada di pinggir jalan," kata dia.

Menurut dia, seluruh korban telah dievakuasi dari lokasi kejadian. Sebagian korban dilarikan ke RSUD Sleman, RSA UGM, serta RS Bhayangkara.

Saat ini Polres Sleman masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab kecelakaan maut itu dengan memeriksa saksi-saksi.

"Kami sudah olah TKP, langkah selanjutnya nanti kami akan memeriksa saksi-saksi terkait dengan kejadian ini," kata Mega Tetuko.

Baca juga: Remaja putri ini tewas setelah tabrak trotoar

Baca juga: Polisi Pekanbaru temukan mobil tabrak tiang ditinggal pengemudinya


Pewarta: Luqman Hakim