Polisi Pekanbaru temukan mobil tabrak tiang ditinggal pengemudinya

id mobil kecelakaan, kecelakaan, lakalantas

Polisi Pekanbaru temukan mobil tabrak tiang ditinggal pengemudinya

Mobil yang menabarak tiang lampu lalu lintas. (ANTARA/HO-Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Kesatuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru menemukan sebuah mobil minibus dengan nomor tanpa pengemudi dan penumpang dalam kondisi menabrak tiang lampu lalu lintas di Jl Melur Simpang jalan Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Minggu (17/11) pagi.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhi Anda saat dikonfirmasi mengemukakan pengemudi mobil BM 1221 GR diduga tidak hati hati dan tidak konsentrasi pada saat berkendara sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Menurut saksi mata, mobil bergerak dari arah utara Jl melur menuju ke selatan. Saat mendekati lampu lalu lintas di persimpangan Jl Dahlia mengalami hilang kendali sehingga pergerakan mobil warna abu-abu itu mengarah ke kanan dan menabrak lampu lalu lintas.

Akibat dari kecelakaan tersebut mobil mengalami kerusakan pada bagian depan dan tiang lampu lalu lintas mengalami kerusakan bengkok pada bagian tiang.

"Sedangkan korban jiwa masih belum diketahui karena pengemudi dan penumpang masih belum ditemukan," kata Ipda Budhi Anda.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar