AMAN buka posko relawan di Pekanbaru

id Pilkada Bengkalis,Bengkalis, pasangan aman, kasmarni

AMAN buka posko relawan di Pekanbaru

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun-Herman (AMAN) meresmikan posko relawan di Pekanbaru. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Untuk merangkul dan menghimpun dukungan dari warga Kabupaten Bengkalis yang berada di Ibu Kota Provinsi Riau, pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis Abi Bahrun - Herman (AMAN) membuka posko pemenangan di Kota Pekanbaru.

Peresmian posko AMAN yang berlokasi di Jalan Arifin Achmadatau di samping Kampus Universitas Terbuka kota Pekanbaru tersebut, dihadiri oleh Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun - Herman, tokoh masyarakat Bengkalis di Pekanbaru dan sejumlah tim relawan, Selasa (16/9).

Abi Bahrun dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada relawan dan tokoh masyarakat Bengkalis yang berada di Pekanbaru, atas dukungan yang diberikan kepada AMAN.

"Terimakasih kepada sahabat dan tokoh masyarakat Bengkalis yang bermastautin di Pekanbaru ini, secara sukarela memberikan dukungan kepada kami pasangan AMAN, tidak lupa juga terimakasih kepada kakanda H. Muhammad Rafi yang memberikan fasilitas posko ini, semoga akan memperkuat perjuangan kita ke depan," tutur Abi Bahrun.

Sementara itu Balon Wakil Bupati Bengkalis Herman menambahkan dengan diresmikannya posko relawan AMAN di Pekanbaru ini, maka warga Bengkalis yang berada di perantauan kota Pekanbaru dapat dirangkul demi memenangkan AMAN.

"Banyak warga kita dari Kabupaten Bengkalis yang bekerja maupun menjalankan studi di sini, khususnya mereka yang memiliki KTP Kabupaten Bengkalis, tentunya nanti diharapkan ikut berpartisipasi menyumbangkan suaranya untuk AMAN ada Pilkada tanggal 9 Desember mendatang," kata Herman.

Oleh sebab itu lanjut Herman, perlu difasilitasi dengan sebuah Posko, sehingga benar - benar terkoordinir dan menjadi tempat berdiskusi bersama, untuk merumuskan kemaslahatan Kabupaten Bengkalis agar lebih berkah dan bermarwah dengan memenangkan Paslon AMAN.

"Mari berjuang bersama memenangkan AMAN, kami mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat Bengkalis yang berada di kota Pekanbaru," tutup Herman

Baca juga: Kukuhkan Pandawa, Kasmarni sebut PP bagian dari keluarga

Baca juga: KPU Bengkalis : Pemuthakiran DPS perlu dilakukan


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar