Siap menangkan KBS, Demokrat Bengkalis gelar Rakorcab

id Pilkada Bengkalis,kbs, kasmarni, pilkada bengkalis 2020

Siap menangkan KBS, Demokrat Bengkalis gelar Rakorcab

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Emi Hasyim. (ANTARA/dok

Bengkalis (ANTARA) - Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) untuk memantapkan kinerja kader dalam memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bengkalis Kasmarni- Bagus Santoso (KBS) sebagai kontestan yang di usung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

"Rakorcab digelar hari ini Selasa (08/09) sekitar pukul 19.30 WIB di salah satu hotel di Bengkalis. Bertujuan untuk memantapkan kinerja kader dan merumuskan serta menetapkan program kerja dalam memenangkan paslon Kasmarni-Bagus Santoso pada Pilkada Bengkalis ini," ungkap Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim.

Mantan anggota legislatif DPRD Kabupaten Bengkalis menyebutkan kegiatan Rakorcab partai Demokrat ini sesuai intruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono untuk mensukseskan dan memenangkan yang diusung dan didukung partai Demokrat pada Pilkada serentak tahun ini.

Pria yang akrab disapa Emi mengungkapkan, salah satu poin penting dalam Rakorcab nantinya agar seluruh kader dan pengurus Demokrat kabupaten Bengkalis dapat berperan aktif dalam menggerakkan seluruh potensi yang dimiliki di masing-masing wilayah kinerja.

"Poin terpenting pada Rakorcab Demokrat Bengkalis nanti, bagaimana seluruh kader dan pengurus partai berlambang mercy ini dapat berperan aktif dalam menjalankan potensi dan kekuatan yang dimiliki di wilayah masing masing untuk mensukseskan dan memenangkan calon yang diusung, " tegas Emi.

Ia juga mengatakan rakorcab yang dilaksanakan akan dihadiri ribuan kader dan simpatisan serta pengurus DPC hingga ranting Partai Demokrat kabupaten Bengkalis.

"Untuk itu, agar nantinya seluruh kader Partai Demokrat Bengkalis yang mengikuti Rakorcab tetap terus meningkatkan solidaritas, militansi diperkuat serta kepada seluruh kader tetap mengedepankan kesantunan dalam berpolitik, ayo buktikan muda adalah kekuatan," ujar Emi.

Baca juga: Pasangan KBS jalani pemeriksaan kesehatan di Pekanbaru

Baca juga: LAMR Bengkalis doakan KBS jadi pemersatu antar suku