Danrem Wirabima lepas puluhan Babinsa antarkan sembako

id Pemkab Bengkalis,danrem wirabima, bengkalis

Danrem Wirabima lepas puluhan Babinsa antarkan sembako

Daneem 031/ Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed didampingi Plh Bupati Bengkalis Bustami HY melepas puluhan Babinsa untuk mengantarkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.(ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Komandan Komando Resor Militer 031/Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed didampingi Plh Bupati Bengkalis Bustami HY melepas puluhan Babinsa untuk mengantarkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, Kamis.

Pelepasan puluhan Babinsa dengan menggunakan sepeda motor dinas itu bertujuan untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada 400 warga terdampakCOVID-19. Pelepasan itu ditandai dengan penekanan tombol sirine di halaman depan Makodim 0303 Bengkalis.

“Berbuat baik, berani, tulus dan ikhlas saat bertugas karena Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial akan terus menjadi sorotan dan perhatian masyarakat,” ujar Danrem.

Brigjen TNI M Syech Ismed juga berpesan agar seluruh prajurit senantiasa menjaga protokol kesehatan.

"Perhatikan kebersihan lingkungan, laksanakan imbauan dengan benar dan terus-menerus tentunya dengan tetap bekerja secara maksimal," pesan Danrem.

Pelepasan Babinsa tersebut disaksikan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kepala Disdukcapil Kabupaten Bengkalis H. Ismail, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Tajul Muddaris, Kepala Disparbudpora Anharizal, Kabid Pencegahan dan Penyuluhan Damkar Suparman, Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 DLH Muhammad Saleh, Ketua MUI H. Amrizal, Ketua Umum Majelis dan Kerapatan Adat (MKA) LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H. Zainuddin Yusuf, ratusan prajurit TNI dan beberapa anggota Persit(Persatuan Istri Tentara).

Baca juga: Danrem 031 Wirabima kunker ke Bengkalis, ini harapan Plh Bupati

Baca juga: Ini dia putra asli Riau yang menjadi Danrem 031/Wirabima baru