Mantan Wakil Ketua DPRD Kepri wafat

id Anggota DPRD wafat

Mantan Wakil Ketua DPRD Kepri wafat

Wakil Ketua DPRD Kepri periode 2015—2019 Amir Hakim Siregar meninggal dunia di Makassar, Ahad (31-5-2020). ANTARA/Messa Harus

Tanjungpinang (ANTARA) - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2015—2019 Amir Hakim Siregar meninggal dunia, dan menyisakan kepedihan bagi koleganta di dunia politik.

Amir Hakim dinilai cukup banyak berperan dalam mendorong kemajuan Kepri, terutama dari sektor kesehatan.

“Kami sangat berduka dengan wafatnya Pak Amir. Insyaallah husnulkhatimah dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan kesabaran,” kata Isdianto di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Ahad.

Menurut Isdianto, Amir adalah orang yang peduli dengan pembangunan sumber daya manusia di Kepri. Sektor kesehatan, selalu menjadi fokus agar generasi Kepri tumbuh sehat dan cerdas.

Sewaktu Isdianto masih menjabat Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Kepri, Amir pun selalu menekankan pentingnya terus meningkatan pendapatan daerah dari berbagai sektor yang belum maksimal digarap.

“Semasa hidupnya beliau selalu memberi masukan positif dan membangun. Semuanya untuk kepentingan masyarakat,” kenang Isdianto.

Pada kesempatan itu, Isdianto pun mengajak masyarakat untuk membacakan doa untuk almarhum.

Mantan Ketua DPD Hanura Kepri ini meninggal di Rumah Sakit Siloam, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (31/5) pukul 11.07 WITA.

Kabar wafatnya Amir Hakim langsung menyebar ke Kepri. Ucapan duka pun memenuhi medsos dari berbagai kalangan masyarakat di Kepri.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar