Pria ini mengaku siap nahkodai HIPMI Inhil

id Abdul Aziz Latini, HIPMI Inhil,Ketua Umum BPD HIPMI Riau, Budi Febriadi,berita hipmi

Pria ini mengaku siap nahkodai HIPMI Inhil

Abdul Aziz Latini (tengah) dan Ketua Umum BPD HIPMI Riau, Budi Febriadi (dua dari kanan) saat berfoto bersama dengan anggota HIPMI Inhil. (ANTARA/Dok Pribadi)

Tembilahan (ANTARA) - Abdul Aziz Latini menyatakan sikap siap untuk menahkodai Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir periode 2020-2023.

Abdul Aziz Latinidi Tembilahan, Senin (16/3) menyatakan dirinya siap untuk memberi kontribusi bagi daerah di bidang ekonomi.

"Jika dipercayakan, saya siap membesarkan HIPMI dan memberikan kontribusi di bidang ekonomi bagi daerah," sebut Abdul Aziz Latini.

Aziz juga mengatakan bahwa saat ini masih banyak potensi ekonomi di Inhil yang belum terkelola dengan baik.

"Melalui HIPMI mari kita sama-sama kelola potensi ekonomi yang ada di Inhil," ujar pengusaha shipping and stevedoring company ini.

Ketua Umum BPD HIPMI Riau, Budi Febriadi menyambut baik semangat kader-kader HIPMI Inhil untuk membesarkan organisasi perkaderan pengusaha tersebut.

Budi mengatakan Presiden Joko Widodo meminta Menteri BUMN Erick Thohir dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia melibatkan pengusaha muda dalam mengerjakan proyek nasional dan investasi yang masuk ke daerah.

"Pengusaha-pengusaha Inhil akan rugi jika tidak menghidupkan HIPMI. Inhil merupakan Kabupaten yang cukup banyak industrinya dan potensial secara ekonomi," ujar Budi.

Baca juga: Pilgubri, Hipmi Prediksi Omzet Percetakan di Pekanbaru Meroket 100 Persen

Baca juga: HIPMI Provinsi Riau Resmi Dipimpin Oleh Budi Febriadi