Marcello Tahitoe penuhi panggilan Polda Jatim terkait MeMiles

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Marcello Tahitoe

Marcello Tahitoe penuhi panggilan Polda Jatim terkait MeMiles

Penyanyi Macello Tahitoe atau Ello datang ke Mapolda Jatim, Selasa (14/1/2020) untuk diperiksa terkait kasus investasi bodong PT Kam and Kam melalui aplikasi MeMiles. (ANTARA Jatim/HO)

Surabaya (ANTARA) - Penyanyi Marcello Tahitoe (MT) memenuhi panggilan Polda Jawa Timur di Surabaya, Selasa untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus investasi bodong PT Kam and Kam melalui aplikasi MeMiles.

Penyanyi yang akrab disapa Ello itu tiba di Mapolda Jatim sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung masuk ke ruangan penyidik tanpa memberikan komentar terkait kasus yang menyeret namanya tersebut.

Baca juga: Eka Deli merupakan koordinator artis kasus investasi "MeMiles"

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyatakan, keterangan pelantun lagu Masih Ada itu sangat dibutuhkan untuk melengkapi informasi yang dibutuhkan penyidik dalam kasus MeMiles.

"Hari ini saudara MT statusnya sebagai saksi memenuhi panggilan penyidik. Artinya penyidik mendasari pada alat bukti awal yang ada. Maka kebutuhan penyidik dalam proses untuk mengambil berita acara saudara MT," ujar Trunoyudo.

Trunoyudo belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait keterlibatan Ello dalam kasus tersebut. Menurutnya harus menunggu hasil lengkap pemeriksaan terlebih dahulu.

Terkait apakah yang bersangkutan telah menerima bonus dari perusahaan, Trunoyudo juga belum mau menjelaskannya.

"Nanti perkembangannya kita sampaikan. Tentunya nanti dari hasil BAP atau berita acara pemeriksaan saksi saudara MT, apabila ada (reward), tentu akan dilakukan langkah-langkah hukum oleh penyidik sesuai aturan Undang-Undang," ujarnya.

Pewarta : Willy Irawan