ACT Riau ajak Sahabat Dermawan berbagi

id ACT, ACT Riau

ACT Riau ajak Sahabat Dermawan berbagi

ACT (ANTARA/HO ACT)

Pekanbaru (ANTARA) - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Wilayah Riau kembali mengajak sahabat dermawan untuk berbagi, serta peduli sesama menjadi seorang yang dermawan pada momentum 12.12 ini. Pada kesempatan kali ini, hari bahagia nasional (HBN) kita ingin mengajak para dermawan selain berbelanja/ konsumsi untuk kebutuhan pribadi namun juga turut peduli untuk berbagi yang tentunya mampu menjadi keberkahan, kata Marketing dan Komunikasi ACT Riau, Wahyu di Pekanbaru, Kamis.

Dalam rangka memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat, katanya, dinilai perlu hadir turut serta masuk ke dalam sendi-sendi kehidupan seluruh lapisan masyarakat, menjadi jembatan kepedulian untuk membantu saudara-saudara yang terdampak bencana alam maupun bencana sosial.

ACT (ANTARA/HO ACT)


Untuk itu, katanya, serangkaian program unggulan yang akan kembali menyapa Sahabat Dermawan di antaranya adalah paket pangan, paket bantuan musim dingin, bantuan air bersih, dan pelayanan kesehatan untuk saudara-saudara kita di Bumi Syam.

Untuk dalam negeri, program seperti Beras untuk Santri, Beras untuk keluarga pra sejahtera, Water Truck dan Bea hidup guru akan menjadi highlight di 12.12 hari ini. Tidak ketinggalan juga program Qurban seperti qurban unta, sapi, kambing dan qurban untuk Bumi Syam.

"Jangan lewatkan Hari Bahagia Nasional di tanggal 12.12 ya Sahabat, hanya di indonesiadermawan.id dengan berbagai program berikut ya," ajak Wahyu.

ACT (ANTARA/HO ACT)


Program SKDI

http://donasi.act.id/bahagiapekanbaru

Pangan Nasional

http://donasi.act.id/bahagiapekanbaru

Qurban

https://donasi.act.id/flashsaleglobalqurban/pekanbaru
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar