Warga Pekanbaru dihebohkan adanya buruh bangunan tewas kesetrum

id buruh pekanbaru tewas kesetrum, buruh tewas, buruh kesetrum

Warga Pekanbaru dihebohkan adanya buruh bangunan tewas kesetrum

Korban saat hendak dibawa ke rumah sakit. (ANTARA/HO-Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Warga Kota Pekanbarudihebohkan penemuan sesosok mayat. Ari Irawan (37) seorang buruh bangunan ditemukan tewas di sebuah rumah Jl Sukaramai, Marpoyan damai, Pekanbaru, Rabu, pukul 07.15 WIB, diduga kuat tersengat listrik.

"Korban diduga meninggal akibat sengatan arus listrik karena saat ditemukan korban memegang kawat teralirkan arus listrik yg digunakan untuk penerangan ruangan oleh pekerja buruh bangunan pada malam hari," kata Kasubag Humas Polresta Ipda Budhi Anda.

Budhi Anda menjelaskan kronologi saat saksi yang juga rekan buruh korban bernama Purwandi dan Ngatijo mendatangi bangunan atau tempat kejadian perkara dimana tempat saksi bekerja sebagai buruh bangunan sebagaimana seperti biasannya.

Pada saat hendak mengecek keruang kamar depan bangunan, saksi melihat korban dengan posisi tertelungkup dan tangan kanan memegang kawat, diduga sudah tidak bernyawa dengan menggunakan celana pendek warna putih motif bunga dan baju kaos oblong warna abu-abu.

Kemudian Purwandi dan Ngatijo menghubungi temannya untuk selanjutnya lapor ke pihak Kepolisian Polsek Bukit Raya.

Sekitar Pukul 08.30 WIB, tim identifikasi Polresta Pekanbaru melakukan oleh TKP hungga pukul 09.15 WIB. Kemudian mayat tersebut dibawa ke rumah sakit Bayangkara untuk dilakukan visum.



Baca juga: Demi selamatkan sandal, anak ini tewas tenggelam

Baca juga: Bermaksud melerai keributan, Ahmad justru ditikam keponakannya


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar