Telkomsel terima penghargaan dari Pemkab Natuna, begini penjelasannya

id Telkomsel,Pemkab natuna,Berita riau antara,Berita riau terbaru

Telkomsel terima penghargaan  dari Pemkab Natuna, begini penjelasannya

Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si berfoto bersama kepada para penerima Penghargaan pada momen HUT ke 20 tahun Babupaten Natuna (ANTARA/Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - Telkomsel meraih penghargaandari Pemerintah Kabupaten Natuna yang diserahkan langsung oleh Bupati NatunaDrs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Sipada perayaanHUT 20 tahun Kabupaten Natuna. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas konsistensi Tekomsel menghadirkan jaringan berkualitas di Kepulaun Natuna.

General Manager Network Operation and Quality Management Sumbagteng – Alvo Ismail mengatakan,“Kami mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Telkomsel, apresiasi ini semakin memacu kami untuk terus memberikan layanan terbaik di Kepulauan Natuna. Ini merupakan komitmen Telkomsel untuk tetap menghadirkan layanan terluas dan berkualitas hingga dipulau terdepan Indonesia”.

Secara umum, kendala utama yang dialami oleh daerah terdepan Indonesia ini ialah masalah transportasi. Akibatnya, berbagai sektor mengalami pertumbuhan yang lambat dibandingkan daerah yang memiliki akses transportasi yang baik. Tetapi, hal itu dapat diminimalisir dengan hadirnya teknologi telekomunikasi sebagaimana kehadiran Telkomsel di daerah-daerah terdepan termasuk Kabupaten Natuna.

Telkomsel bahkan telah menjadi pioneer dalam melayani telekomunikasi masyarakat sehingga membantu mempercepat dan memudahkan komunikasi. Bahkan, Telkomsel juga telah turut serta dalam menumbuhkan sektor perindustrian daerah melalui pembukaan jaringan telekomunikasi dipulau terdepan.

Untuk Kabupaten Natuna, Telkomsel menggelar lebih dari 104 BTS yang didalamnya termasuk BTS 2G, 3G, 4G hingga 4,5G. Jumlah ini merupakan BTS terbanyak yang dihadirkan Telkomsel dibanding dengan operator lainnya, dimana Telkomsel juga merupakan operator pertama yang hadir lebih dulu melayani masyarakat di Natuna.

Baca juga: Telkomsel hadirkan "HaloKick Gold" dan "Platinum" bagi pelanggan

Baca juga: Layanan Teknologi IoT Telkomsel perkuat transformasi digital operasional PT KAI
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar