Telkomsel hadirkan "HaloKick Gold" dan "Platinum" bagi pelanggan

id Telkomsel

Telkomsel hadirkan "HaloKick Gold" dan "Platinum" bagi pelanggan

Pelanggan Telkomsel (ANTARA/Telkomsel)

Pekanbaru (ANTARA) - Era digital memberikan dampak terhadap kebutuhan internet yang tinggi, dimana saat ini masyarakat dapat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari hanya dengan mengandalkan koneksi internet. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Telkomsel menghadirkan "HaloKick Gold" dan Platinum yang memberikan keuntungan bagi pelanggan dengan kuota berlimpah. Harga yang ditawarkan oleh paket ini pun sangat terjangkau mulai dari Rp100 ribu hingga Rp550 ribu.

"HaloKick Gold" dan Platinum merupakan produk pengembangan dari "HaloKick" yang telah kami hadirkan sebelumnya. Paket ini menghadirkan kuota lebih besar yang dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk mengakses internet," General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Ihsan melalui rilisnya kepada Antara di Pekanbaru, Jumat.

"HaloKick Gold" memiliki dua variasi, yakni paket kuota 30GB seharga Rp100 ribu dan paket kuota 50GB seharga Rp150 ribu. Sedangkan pilihan paket untuk "HaloKick Platinum" adalah kuota 100GB seharga Rp300 ribu dan kuota 200GB seharga Rp550 ribu. Masing-masing paket ini telah disertai juga dengan paket telpon dan SMS dengan kapasitas yang lebih besar. Pengguna paket ini secara otomatis akan menjadi pelanggan prioritas kategori gold untuk "HaloKick Gold" dan pelanggan prioritas kategori platinum untuk "HaloKick Platinum".

"HaloKick Gold" dan "HaloKick Platinum" tersedia bagi pelanggan baru kartuHalo, pelanggan yang baru saja migrasi dari kartu prabayar, dan pelanggan lama kartuHalo. Pelanggan diharuskan melakukan pembayaran di awal sebesar Rp300 ribu untuk "HaloKick Gold" dan Rp900 ribu untuk "HaloKick Platinum". Deposit ini akan digunakan untuk pembayaran tagihan pelanggan selama periode paket berlangsung 2 bulan pertama.

"Kami berharap dengan adanya "HaloKick Gold" dan "Platinum" dapat memberikan kepuasan bagi kebutuhan komunikasi pelanggan melalui internet. Kami juga mengajak seluruh pelanggan meng-upgrade kartu 4G untuk mendapatkan layanan internet tercepat dari Telkomsel," lanjut Ihsan.