Pimpin apel gabungan pasca libur lebaran, Ini pesan Bupati Inhil

id Bupati Inhil, hm wardan, apel gabungan pasca lebaran

Acara-acara salam-salaman seluruh ASN Pemkab Inhil bersama Bupati dan Wakil Bupati Inhil

Tembilahan (ANTARA) - Bupati Indragiri Hilir, Riau Muhammad Wardan ingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar meningkatkan kedisiplinan dan melakukan sejumlah inovasi sebagai abdi negara.

Harapan tersebut disampaikan Bupati saat memimpin apel gabungan hari pertama kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 H yang tampak diikuti oleh segenap ASN di lingkungan Pemkab Inhil, Senin.

"Mari kembali kita jalankan tugas yang sudah diamanahkan kepada kita," ujarnya.

Dikatakan Bupati, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat ASN dituntut untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi keberlangsungan pembangunan daerah.

Dia mengatakan, apel gabungan hari pertama kerja ini sangat penting diikuti dalam rangka menciptakan semangat baru dan mempererat silaturahmi pasca libur Lebaran 2019.

"Saya rasa setelah berlibur lebih kurang delapan hari, sudah cukup memberi kita waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Semoga tidak ada lagi ASN yang menambah-nambah libur," harapnya.

Setelah ini, Bupati mengajak seluruh ASN untuk kembali fokus terhadap pekerjaan masing-masing di setiap SKPD.

"Mari bekerja dengan baik sesuai tupoksi masing-masing," pesannya.

Di akhir sambutannya, Bupati Muhammad Wardan yang didampingi Wakil Bupati Syamsuddin Uti mengucapkan terimakasih kepada segenap ASN yang sudah mengikuti apel gabungan di pagi hari ini. Dia pun mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, seraya berpesan tingkatkan persatuan dalam bekerja.

Pelaksanaan apel gabungan diakhiri dengan acara salam-salaman dengan seluruh

ASN di lingkungan Pemkab Inhil.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar