Tiga kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan di Riau serentak bagi-bagi takjil Ramadhan

id Bpjs tk,BPJS Ketenagakerjaan,ramadhan 2019,takjil,berita riau antara,berita riau terbaru

Sebanyak 600 paket takjil gratis dibagikan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pekanbaru Panam, KCP Kampar Bangkinang dan Kantor Cabang Perintis Rokan Hulu Pasir Pengaraian Selasa (28/5). (Antaranews/Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - Tiga kantor cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yakni melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat setempat, guna ikut berbahagia di bulan Ramadhan.

Aksi membagikan takjil gratis pada bulan suci ramadhan 1440 H dilaksanakan kepada para pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa di tiga cabang, yaitu Kantor Cabang Pekanbaru Panam, Kantor Cabang Perintis (KCP) Kampar Bangkinang dan KCP Rokan Hulu Pasir Pengaraian.

"Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan berbagi keberkahan kepada warga masyarakat sekitar dan juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan," kata Kepala Kantor Cabang Pekanbaru Panam, A. Fauzan kepada Antara melalui rilisnya di Pekanbaru, Rabu.

Menurut A.Fauzan kegiatan yang diselenggarakan Selasa (28/5) sore ini merupakan hal yang rutin dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan setiap kali datangnya bulan Ramadhan. Pemberian takjil gratis kepada masyarakat dilaksanakan langsung oleh seluruh karyawan Kantor Cabang Pekanbaru Panam, KCP Kampar Bangkinang dan KCP Rokan Hulu Pasir Pengaraian.

Kantor Cabang Pekanbaru Panam membagikan 150 paket takjil, KCP Kampar Bangkinang 150 paket takjil dan Kantor Cabang Perintis Rokan Hulu Pasir Pengaraian 300.

"Total takjil yang dibagikan sebanyak 600 paket. Momen ini juga merupakan implementasi dari nilai budaya organisasi berupa value iman di bulan Ramadhan 1440 Hijriah," katanya.

Tidak lupa juga segenap karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pekanbaru Panam, Kampar Bangkinang dan Rokan Hulu Pasir Pengaraian mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat. Semoga ibadah pada bulan suci Ramadhan 1440 H ini berjalan lancar serta mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Panam selenggarakan pasar murah

Baca juga: Mudik dengan Kapal Jelatik, meski lamban masih jadi pilihan di Riau
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar