Rihanna diam-diam tinggalkan AS, warganet heboh

id Beritya hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, Rihanna, Rihanna tinggalkan AS

Rihanna diam-diam tinggalkan AS, warganet heboh

Rihanna saat menghadiri gala premiet Ocean's 8 di London, Inggris. (3/6/2018). (REUTERS/Simon Dawson)

Jakarta (ANTARA) - Rihanna diam-diam pindah ke London tanpa memberitahu para penggemarnya yang kini mengekspresikan keterkejutan mereka lewat media sosial.

Dilansir Time, pelantun "Work" dan pemilik merek Fenty itu mengungkapkan dirinya meninggalkan Amerika Serikat dan pindah ke Inggris dalam wawancara dengan "New York Times T Magazine".

Baca juga: Terungkap Sudah Siapa Pacar Baru Rihanna

Dalam wawancara, Rihanna menjelaskan keputusannya pindah negara dipengaruhi keinginannya agar lebih dekat dengan tim Fenty yang berlokasi di Paris dan Italia, tempat produk-produk perusahaan itu dibuat.

Kabar kepindahan Rihanna bukan kejutan buat penggemar bermata elang yang menyadari ada tas belanja dari supermarket Inggris Sainsbury's di latar belakang foto Instagram sang penyanyi.

Rihanna mengatakan dia bahagia bisa hidup lebih leluasa di London, di mana dia bisa "jalan-jalan di sekitar rumah" tanpa dikenali orang, bahkan ia sempat mengunjungi supermarket lokal Jamaika.

Para warganet di Twitter mengunggah cuitan-cuitan berisi rasa terkejut mereka saat mengetahui Rihanna mengungkapkan tempat tinggal barunya. Ada yang mengungkapkan rasa heran mengapa tidak ada yang mengenali Rihanna di tempat umum, ada juga yang berseloroh mereka ingin mengetuk pintu Rumah Rihanna untuk meminta informasi mengenai kapan album barunya diluncurkan.

Baca juga: Pangeran Harry dan Rihanna Jalani Tes HIV

Baca juga: Rihanna Akan Beli Klub Sepakbola Inggris


Penerjemah: Nanien Yuniar