Bhayangkara FC datangkan penyerang Argentina

id Bhayangkara fc, liga 1, ramiro forgenzi, alfredo vera

Pelatih kepala Bhayangkara FC Alfredo Veira memimpin latihan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (10/5/2019). (Antara/Nova Wahyudi)

Jakarta (ANTARA) - Kesebelasan Bhayangkara FC terus memperkuat tim jelang bergulirnya Liga 1 musim 2019 yang salah satunya mendatangkan striker asal Argentina, Ramiro Forgenzi.

"Saat ini dia dalam perjalanan menuju Indonesia," kata pelatih kepala Bhayangkara FC Alfredo Vera di sela memimpin latihan di Lapangan PTIK Jakarta, Jumat.

Ramiro Forgenzi berdasarkan data yang dihimpun media dari berbagai sumber sudah membela banyak klub yang diantaranya CA Mitre Argentina, klub Liga Aguila I Kolombia Patriotas Boyaca FC hingga klub asal Meksiko, Atlético Zacatepec.

Pemain kelahiran 14 Mei 1989 yang memiliki tinggi 179 cm ini disebut menjadi pemain asing terakhir yang direkrut oleh Bhayangkara FC untuk mengarungi Liga 1 musim ini.

"Romiro merupakan pemain asing yang terakhir yang kita rekrut untuk memperkuat Bhayangkara FC pada liga 1 2019 nanti", kata Alfredo menambahkan.

Sebelumnya, tim yang berjuluk The Guardian telah merekrut tiga pemain asing yaitu Anderson Salles (Brasil), Lee Yoo-joon (Korea Selatan) dan Flavio Beck Junior (Brasil).

Demi menghadapi Liga 1 musim 2019, Bhayangkara FC memang terus digenjot latihan meski banyak pemain yang menjalani puasa Ramadhan.

Untuk menyikapi hal tersebut, Indra Kahfi dan kawan-kawan digenjot latihan malam. Apalagi, pada laga perdana musim ini bakal menghadapi tuan rumah Borneo FC di Samarinda, Kamis (16/5) malam.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar