Pusat Perbelanjaan Di Pekanbaru Tebar Diskon

id pusat perbelanjaan, di pekanbaru, tebar diskon

Pekanbaru, 4/9 (ANTARA) - Pusat perbelanjaan baik modern maupun tradisional di Pekanbaru, untuk menarik pembeli, mulai menebar diskon (potongan harga) 70 persen, serta menawarkan voucher belanja dan berbagai hadiah.

"Mal SKA jelang Idul Fitri melakukan promo Super Sale dengan pemberian diskon belanja hingga 70 persen," ungkap Manager Property Mal SKA, Imron Amir, kepada ANTARA, Sabtu.

Dia menjelaskan, selain diskon, Mal SKA juga membagi-bagikan voucer belanja hingga 1 juta. Bukan hanya itu dari segi layanan Mal juga memberikan bebas parkir bagi pengunjungnya.

"Yang penting promo super sale kali ini bertabur hadiah dan diskon," tegasnya.

Lain lagi dengan Mal Pekanbaru jelang Idul Fitri kali ini, Mal Pekanbaru memanjakan pengunjung dengan limpahan diskon hingga 70 persen di hampir seluruh tenant.

"Selain itu untuk pembeli disediakan Shopping Surprise Ramadhan dengan hadiah 2 paket Umrah ke tanah suci Mekkah," ungkap Marketing Promotion Mal Pekanbaru Ferra Febriany, kepada ANTARA, Sabtu.

Mal Ciputra Seraya yang salah satu tenant terbesarnya Matahari Departemen Store, menawarkan beberapa promo di antaranya, program midnight sale yang dilaksanakan hari Sabtu.

"Sepanjang dilaksanakan midnight sale, Matahari Departement Store memberlakukan program SKB (struk kupon belanja). Yakni kupon sebesar 20 persen dari total belanja pelanggan yang bisa digunakan untuk belanja lagi," sebut Nurul, Asisten Store Manager Matahari Mal Ciputra, kepada ANTARA, Sabtu.

Dia menjelaskan ,untuk mendapatkan SKB, tak ada batasan jumlah belanja. Jadi berapapun jumlah belanjanya, akan tetap mendapatkan SKB dengan besar 20 persen. Kupon tersebut bisa dipakai untuk belanja selanjutnya dengan nominal, minimal dua kali dari besar kupon tersebut. SKB hanya berlaku pada malam itu juga.

"Untuk mendukung program-program tersebut, Kami telah mempersiapkan stok barang-barang dengan koleksinya hingga lima kali lipat. Begitu juga dengan layanan kasir, Kami menyediakan 40 meja kasir," tegasnya.