Sapira Indah, aktris "Eiffel I'm in Love" wafat

id Saphira Indah,Film,Film Eiffel I'm in love

Sapira Indah, aktris "Eiffel I'm in Love" wafat

Sapira Indah, Pemain "Eiffel I'm in Love" Meninggal Dunia (Antaranews)



Jakarta (Antaranews Riau) - Aktris pemeran tokoh Uni di film "Eiffel I'm in Love", Saphira Indah tutup usia di usia relatif muda, 32 tahun. Kabar duka itu turut disampaikan oleh Shandy Aulia yang merupakan tokoh utama wanita di film tersebut.

Shandy menyampaikan lewat akun Instagramnya pada Rabu malam (30/1) bahwa dia sangat kehilangan atas kepergian sahabat yang dipanggilanya dengan sebutan Uni tersebut.

Shandy Aulia dan Saphira Indah pernah main bersama di dua film "Eiffel I'm in Love" yakni "Eiffel... I'm in Love" (2003) dan "Eiffel... I'm in Love 2" (2018).

Baca juga: Film komedi "Calon Bini" tayang pada Valentine

Setelah itu Saphira juga tercatat pernah main di sejumlah film seperti "Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya" (2011), "Poconggg Juga Pocong" (2011), "Rumah Kosong" (2014) dan "Villa 603" (2015).

Dia juga membintangi sinetron di antaranya adalah "Aku Ingin Hidup" (2004), "Tendangan Si Madun" (2012), "Ganteng Ganteng Serigala" (2015) dan "Sinema Pintu Taubat" (2016).

Kabar duka dibagikan melalui unggahan Instagram Story @rumahidaman1980. Saat meninggal dunia Saphira Indah disebut sedang mengandung.

Baca juga: Andrew Vajna produser film "Rambo" meninggal dalam usia 74 Tahun

Baca juga: Lola Amaria: Film Jerman Miliki Plot Cerita Kuat