Tempati Rumah Dinas, Wakil Bupati Inhil Gelar Syukuran

id tempati rumah, dinas wakil, bupati inhil, gelar syukuran

Tempati Rumah Dinas, Wakil Bupati Inhil Gelar Syukuran

Istimewa

Tembilahan,(Antarariau.com) - Wakil Bupati Indragiri Hilir, Syamsuddin Uti mulai menempati rumah Dinas Wakil Bupati pasca dilantik oleh Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, di Pekanbaru, Kamis (22/11) lalu.

Penempatan rumah Dinas yang terletak di Jalan Swarna Bumi Kota Tembilahan itu, diwarnai dengan kegiatan syukuran.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Syamsuddin Uti kembali mengucapkan syukur dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Inhil terhadap dirinya bersama Bupati Muhammad Wardan dalam memimpin Inhil lima tahun ke depan.

Dia mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Inhil agar dirinya beserta keluarga diberikan kesehatan selama bertugas.

"Alhamdulillah, Pilkada berjalan damai. Patut kita syukuri. Terimakasih juga kepada seluruh masyarakat Inhil yang mempercayakan saya mendampingi Bupati Wardan dalam memimpin Inhil," ucap Politisi Partai Demokrat itu, Selasa.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa yang berkesempatan hadir dalam acara syukuran penempatan rumah dinas tersebut. Dia mengatakan sangat mengharapkan masukan dari pihak Kecamatan untuk menjalankan pembangunan hingga di daerah-daerah.

"Salah satu tantangan kami adalah memperbaiki infrastruktur dan sekolah yang ada di daerah, perlu adanya kerjasama," tuturnya.

Terakhir dia mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat untuk pembangunan Inhil lebih baik.

"Mari memperkokoh persatuan dan bekerjasama untuk Inhil lebih baik lagi," tambahnya.