388 Calon Jamaah Haji Pelalawan Diberangkatkan Pakai Garuda dan Citilink ke Embarkasi Batam

id 388 calon, jamaah haji, pelalawan diberangkatkan, pakai garuda, dan citilink, ke embarkasi batam

388 Calon Jamaah Haji Pelalawan Diberangkatkan Pakai Garuda dan Citilink ke Embarkasi Batam

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Sebanyak 388 Calon Jamaah Haji kloter 19 asal Kabupaten Pelalawan, Riau ke embarkasi Batam telah diberangkatkan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dan Citilink Sabtu siang.

"Sebelum berangkat, Calon Jamaah Haji telah melakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh tim pengamanan bandara Angkasa Pura II Cabang Sultan Syarif Kasim II di Hotel Aryaduta Pekanbaru," kata General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru, di Pekanbaru, Sabtu.

Setelah sebelumnya melakukan serangkaian acara sejak subuh di Masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci, Calhaj yang secara resmi di tangani oleh PT. Maharatu Perdana Mandiri sebagai Tour & Travel Haji yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan akhirnya berangkat menuju Batam untuk kemudian berangkat menuju ke Mekah keesokan harinya.

Agung Anugrah menyampaikan seluruh penumpang tidak ada yang bermasalah setelah di lakukan pengecekan oleh tim pengamanan bandara Angkasa Pura II Cabang Sultan Syarif Kasim II.

"Alhamdulilah sehingga proses keberangkatan tidak terkendala dan siap di berangkatkan ke Batam," imbuh Agung.

Sementara itu Marketing Communication Garuda Indonesia Pekanbaru, Eko Baseptriadi menyatakan bahwa ini adalah kerjasama dari Garuda Indonesia - PT. Maharatu Perdana Mandiri dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan agar perjalanan Ibadah Haji menjadi berkesan dan nyaman untuk Calon Jemaah Haji Kabupaten Pelalawan.

"Semoga kedepannya Calon Jemaah Haji kabupaten lain di Riau juga akan naik Garuda Indonesia agar bisa merasakan pelayanan dari awak kabin terbaik dunia," ujarnya.

Sebagai maskapai predikat bintang lima dunia, Garuda Indonesia telah melakukan service terbaik kepada Calhaj yang terbang dengan BMUN tersebut.

"Sebagai contohnya kepada Calhaj yang sudah tidak bisa berjalan akan diberikan pelayanan khusus dari tim lapangan yang telah berpengalaman," pungkas Eko Baseptriadi.