Ustadz Abdul Somad Datangi 3 Tempat di Rohil, Pemkab Bersiap

id ustadz abdul, somad datangi, 3 tempat, di rohil, pemkab bersiap

Ustadz Abdul Somad Datangi 3 Tempat di Rohil, Pemkab Bersiap

Dedi Dahmudi

Rokan Hilir, (Antarariau.com) - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau bersiap menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) untuk menghadiri acara Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di negeri julukan 'Seribu Kubah' itu.

"Semua persiapan menjelang kedatangan Ustadz Abdul Somad sudah Ok, tidak ada masalah," kata Bupati Rohil, Suyatno seusai memimpin rapat persiapan menyambut kedatangan UAS, Selasa.

Kedatangan UAS di kabupaten Rohil dimulai pada Sabtu (21/7) di Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas akan mengisi tausiahnya di dua tempat, yakni di Masjid Raya Panipahan dan di halaman Kantor Camat Pasir Limau Kapas, tepatnya di Bundaran Komplek Perkantoran Kecamatan setempat.

Kemudian, pada Minggu (22/7), UAS beserta rombongan bertolak ke Bagansiapiapi untuk menyampaikan tausiahnya dalam acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan Pemkab Rohil dan Ormas Islam setempat di Taman Budaya Batu Enam atau Lapangan Purna MTQ, Bagansiapiapi.

Sebelum melanjutkan safari dakwahnya di Masjid Arafah Kecamatan Mandau, Duri, pada Senin (23/7) setelah selesai sholat subuh, UAS dijadwalkan menyampaikan tausiah di Masjid Al-Ikhlas, Bagansiapiapi, Kabupaten Rohil.

Kita berharap semua program yang telah disusun, mulai dari kegiatan di Panipahan sampai ke Bagansiapiapi nanti terlaksana sesuai yang diharapkan," kata Bupati.

Dia juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Rohil yang akan mengikuti tausiah UAS, agar rumah yang ditinggalkan harus diperhatikan, seperti listrik, kompor gas dan lainnya.

"Masyarakat yang menghadiri tausiah UAS diharapkan agar tertib tidak saling mengebut mengejar waktu, mencari tempat dan lain sebagainya karena itu semua sudah diatur," ujar Bupati. ***4***