Tim Olahraga Tradisional Kuansing Wakili Riau di Tingkat Nasional, Wabup Beri Dukungan

id tim olahraga, tradisional kuansing, wakili riau, di tingkat, nasional wabup, beri dukungan

Tim Olahraga Tradisional Kuansing Wakili Riau di Tingkat Nasional, Wabup Beri Dukungan

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Wakil Bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Halim mendukung dan memberi semangat Tim Olahraga Tradisional (TOT) Kuansing yang mengikuti Festival Olahraga Tingkat Nasional (FOTN) agar berprestasi.

"TOT Kuansing telah berhasil lolos sebagai pemenang di tingkat Riau," kata Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing Muradi melalui Kasubag Informasi, Media Cetak, dan Elektronik Selfi Kewita di Teluk Kuantan, Jumat.

Ia mengatakan atas sukses tersebut kontingen asal Kuansing mewakili Provinsi Riau menuju Festival Olahraga Tradisional Tingkat Nasional (FOTTN) yang diselenggarakan di Provinsi Jambi pada tanggal 06 sampai 09 Juli 2018.

Wakil Bupati Halim sangat bangga dan memberikan motivasi kepada kontingen berharap dapat meraih kemenangan nantinya secara nasional, untuk itu meminta tim menjaga kesehatan, latihan dan kerjasama yang baik.

"Pemda) memberikan dukungan sepenuhnya," sebutnya.

Tim Olahraga Tradisional Kuansing, akan berangkat ke Provinsi Jambi untuk mewakili Riau karena telah berhasil menyisihkan peserta lain se- Riau, tiket maju untuk mengharumkan Kuansing maupun Riau sudah dikantongi.

Masyarakat, pemerintah semua berharap tim dari Kuansing akan meraih prestasi secara nasional, sebanyak 17 orang yang menuju Jambi terdiri atas manajer dan sekaligus pimpinan rombongan, serta para atlet.

Salah satu warga Kuansing Suharman mengatakan sederetan prestasi telah dicapai putra-putri terbaik di daerah mestinya mendapatkan perhatian khusus pemkab setidaknya hadiah menarik dan penghargaan.

"Ini mendorong menuju prestasi berikutnya," ujarnya.

Menurutnya, dukungan Wakil Bupati Halim memberikan semangat baru bagi kontingen, setelah meraih kemenangan nantinya diharapkan ada kontribusi yang besar dari pemerintah karena telah mengharumkan nama baik Kuansing. ***4***