Perayaan Pernikahan Pakai Pistol di India, Pengantin Pria Tewas Tertembak

id , perayaan pernikahan, pakai pistol, di india, pengantin pria, tewas tertembak

  Perayaan Pernikahan Pakai Pistol di India, Pengantin Pria Tewas Tertembak

New Delhi (Antarariau.com) - Beredar video dalam jejaring sosial di India, pengantin pria Sunil Verma (25) tewas akibat tembakan di dada saat pesta pernikahannya.

Dilansir dari AFP, Verma tertembak di dada saat melakukan ritual pernikahan secara Hindu. Rekaman video menunjukkan seorang laki-laki, teman Verma, mengarahkan pistol ke arahnya saat terdengar bunyi letusan.

Tidak lama berselang, pengantin pria terlihat mencengkeram dadanya dan jatuh dengan wajah menghadap ke tanah. Kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (29//4).

Polisi India pada Selasa (1/5) menangkap laki-laki yang dituduh menembak Verma.

"Dia telah mengakui penembakan itu, tetapi penyelidikan akan terus dilanjutkan. Kami telah menemukan senjata pembunuhan," ungkap Ghanshyam Chaurasia, petugas investigasi di Distrik Lakhimpur Kheri di negara bagian Uttar Pradesh, kepada AFP.

Pelaku sempat buron dan ditangkap di kota tetangga.

India sudah melarang merayakan pernikahan dengan pistol, namun cara seperti itu masih ditemukan dan terkadang mematikan.

Beberapa waktu sebelumnya, laki-laki berusia 20 tahun tewas di pernikahan saudaranya karena tembakan yang dilepaskan untuk merayakan acara tersebut, di distrik Allahabad.

Si penembak, yang masih kerabat pengantin pria, juga buron.

Februari lalu, seorang pengantin pria juga tewas terkena peluru nyasar saat pesta pernikahannya.