Ini Pesan Plt Bupati Rohil pada yang Akan Mewakili di O2SN Tingkat Provinsi

id ini pesan, plt bupati, rohil pada, yang akan, mewakili di, o2sn tingkat provinsi

Ini Pesan Plt Bupati Rohil pada yang Akan Mewakili di O2SN Tingkat Provinsi

Dedi Dahmudi

Rokan Hilir, (Antarariau.com) - Pelaksana Tugas Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Jamiludin mengapresiasi pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD dan SMP di daerah tesebut.

"Terima kasih kepada panitia bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Rohil atas pelaksanaan O2SN berjalan dengan baik dan lancar," ujar Jamiludin saat menutup kegiatan tersebut di halaman Kantor Disdikbud Rohil, Kamis.

Jamiludin mengatakan, bagi peserta yang berprestasi mewakili Kabupaten Rohil pada O2SN tingkat provinsi nanti, diharapkan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan dan tanamkan rasa ikhlas demi mengharumkan nama daerah.

"Kalau sudah tertanam di hati kita rasa ikhlas, maka dengan keikhlasan itu akan membawa kita keberhasilan," katanya pula.

"Kepada peserta yang belum berprestasi bukan dalam arti kata kalah, tetapi adalah diundurkan selangkah untuk meraih kemenangan itu sendiri," sambung dia.

Sementara Kepala Disdikbud Rohil Muhammad Rusli Sarief mengatakan, pelaksanaan O2SN tersebut diikuti 150 peserta dari 18 kecamatan se Kabupaten Rohil. Sementara cabang olahraga yang diperlombakan yakni karate, pencak silat, badminton dan atletik.

"Pada 5 Mei 2018 nanti anak-anak kita yang telah berprestasi ini akan mewakili Rohil dalam ajang yang sama tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru. Untuk itu kepada anak-anak yang nantinya mewakili Rohil tolong jaga nama baik Kabupaten Rohil," harap Rusli.***4***