Kadishub Pekanbaru Enggan Berkomentar Panjang Terkait Kecelakaan Naas Bus TMP

id kadishub pekanbaru, enggan berkomentar, panjang terkait, kecelakaan naas, bus tmp

Kadishub Pekanbaru Enggan Berkomentar Panjang Terkait Kecelakaan Naas Bus TMP

Pekanbaru (Antarariau.com) - Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Kendi Harahap enggan berkomentar panjang soal kecelakaan naas antara bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) dengan seorang wanita pengendara motor di kawasan Ahmad Yani Pekanbaru, Selasa sekitar pukul 11 siang.

"Saya sudah mendapat informasi soal kejadian tersebut, tapi belum ada data soal korban ataupun kronologisnya." ucap kendi ditemui usai menghadiri rapat persiapan HUT Kota Pekanbaru.

Dari pantauan Antara, Kendi tampak tergesa-gesa meninggalkan ruang rapat tersebut. Saat awak media meminta konfirmasi, Ia hanya mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih mengumpulkan saksi serta informasi terkait kejadian itu.

Sebagai informasi, siang tadi telah terjadi kecelakaan antara seorang pengendara motor wanita dengan bus TMP di jalan Ahmad Yani Pekanbaru. beberapa saksi mata menyebutkan bahwa pengendara motor tersebut melaju dengan kecepatan lambat dari arah Jalan Pangeran Hidayat belok kiri menuju Jalan A Yani. Sementara itu dari jalur yang sama ada sebuah Bus TMP juga melaju sehingga posisi bus dan motor tersebut saling bersebelahan. Namun entah kenapa pengendara motor tersebut tiba-tiba oleng dan jatuh ke arah kanan dimana bus TMP tersebut berada. Tak ayal, dalam sekejab mata wanita pengendara motor tadi terlindas ban belakang Bus TMP.

"Padahal enggak kencang kok. Tiba-tiba orang pada teriak," ucap Heri salah seorang warga setempat

Sampai saat masih belum diketahui data dari korban maupun si pengemudi bus TMP tersebut. Kendi hanya mengatakan bahwa pihak Dishub selaku penanggung jawab dari operasional Bus TMP akan segera memberikan keterangan resmi perihal kejadian naas itu.

Oleh Retmon Bensal Putra