Deklarasi Pasangan Syamsuar-Edy Akan Dihadiri Langsung Amien Rais

id deklarasi pasangan syamsuar-edy akan dihadiri langsung amien rais

Deklarasi Pasangan Syamsuar-Edy Akan Dihadiri Langsung Amien Rais

Pekanbaru (Antarariau.com) - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais berencana untuk menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar dan Brigjen TNI Edy Natar Nasution, di Lapangan Bukit Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, 7 Januari 2018.

"Pak Amien Rais menyampaikan konfirmasinya untuk hadir saat deklarasi Syamsuar-Edy, doakan beliau sehat dan dapat hadir bersama kita," ujar Pengurus DPP PAN, Jon Erizal saat syukuran dan kesiapan Pilkada 2018 di Pekanbaru, Jumat.

Untuk lokasi deklarasi yang sempat berpolemik dengan Pemprov Riau karena tidak mendapat izin untuk digelar di Lapangan Bandar Serai Purna MTQ, kemudian dipindahkan ke Lapangan Bukit, Senapelan. Pihaknya tidak keberatan dengan keputusan itu.

"Mengenai tempat dimana pun kader PAN siap memenangkan, mau diberi diujung tanjung pun yang penting ada ruang bagi kami untuk deklarasi," sebutnya.

Kepada seluruh kader PAN, Anggota DPR RI meminta, dengan diusungnya Syamsuar dan Edy Natar Nasution sebagai kandidat yang dijagokan PAN, diminta kader solid dalam menyusun strategi pemenangan Pilkada Riau itu.

"Mengelola Riau ini harus serius tidak boleh mengada-mengada.

Saya lihat Pak Syamsuar-Edy mampu melakukan itu lebih baik kedepannya," paparnya pula.

Sekretaris DPW PAN Riau Tengku Zulmizan Assegaf menambahkan untuk pelaksanaan deklarasi akan digelar pada pukul 14.00 WIB, dengan dihadiri partai yang tergabung dalam Koalisi Riau Bersatu (PAN, PKS, NasDem) dan simpatisan.

Calon Gubernur Riau Syamsuar yang didampingi Edy Nasution dalam kesempatan tersebut, kembali mengucapkan rasa syukur atas dukungan yang kembali dipercayakan PAN kepada mereka.

"Saya dan Pak Edy ucap syukur atas perjuangan luarbiasa, modal kami hanya doa iktiar dab istiqomah," sebut Syamsuar yang menjabat sebagai Bupati Siak itu.

"Dan InsyaAllah Kami akan membesarkan partai ini, dan tentunya kami kami akan meneruskan aspirsi di seluruh kabupaten/kota dan pelosok Riau," kata Syamsuar pula.

Hadir pula Ketua PAN Riau Irwan Nasir, Wakil Ketua DPRD Riau dari Fraksi PAN Sunaryo, serta jajaran pengurus.