Lady Gaga Minta Penggemar Hargai Ed Sheeran

id lady gaga, minta penggemar, hargai ed sheeran

Lady Gaga Minta Penggemar Hargai Ed Sheeran

Jakarta, (Antarariau.com) - Lady Gaga menyampaikan dukungan kepada sesama bintang pop Ed Sheeran, akibat rentetetan penghinaan yang tidak menyenangkan dari penggemarnya di media sosial Twitter.

Pelantun Shape of You itu mengalami masa-masa sulit setelah terjadi kesalahpahaman yang menyebabkan pengikut Gaga menyerangnya secara online.

Pada Selasa, Gaga, yang gencar berkampanye melawan intimidasi melalui Born This Way Foundation, berbagi foto lama bersama Ed di Instagram.

"Seorang seniman berbakat yang luar biasa. Saya menyayangi ED, @edsheeran layak mendapatkan semua cinta dan hormat seperti yang dilakukan semua manusia," tulis Gaga melengkapi foto tersebut.

"Saya berharap semua orang di internet bersikap positif dan saling menyayangi serta menjadi komunitas online yang baik dan memberdayakan, bukan membenci. Tidak ada alasan untuk meruntuhkan seorang seniman hanya karena mereka berada di puncak. Berusahalah untuk menjadi orang yang lebih baik, karena itu tugas pertamamu untuk kemanusiaan," tambah Gaga.

Sebelumnya, Ed menyatakan akan berhenti bermain Twitter akibat kritik yang disampaikan para penggemar Gaga.

"Penggemar Lady Gaga membaca sebuah wawancara, di mana mereka berasumsi bahwa saya sedang membicarakannya (Gaga) dan mereka semua menjadi benci. Dan itu tidak ada hubungannya sama sekali. Jadi, saya pikir Twitter membuat asumsi tersebut menjadi besar, kemudian anda mempercayainya," kata Ed kepada The Sun.

Komentar Ed tersebut menarik perhatian Gaga, hingga ia menghubungi Ed melalui Instagram dan mendesak para penggemarnya untuk menghargai Ed.

Sheeran belum mengomentari dukungan Gaga, tapi penyanyi berusia 26 tahun itu melakukan yang terbaik untuk melewati negativitas dan membuktikan bahwa para pengkritiknya salah dengan tetap berada di puncak tangga lagu.

"Aneh sekali. Secara musikal, saya tahu saya bukan seseorang yang disukai setiap orang, tapi ada orang yang belum pernah bertemu saya namun memiliki kemarahan tentang diri saya sebagai manusia. Ini sangat menakutkan jika ada jutaan orang yang ingin Anda gagal," kata Ed saat diwawancarai Q Magazine.

"Satu-satunya cara untuk membungkam orang-orang yang ingin Anda gagal adalah terus berhasil," tambahnya. Demikian dilansir Music News.