RAPP Gelar Silaturahmi Dengan Lembaga Dakwah Islam Dan FKUB

id rapp, gelar silaturahmi, dengan lembaga, dakwah islam, dan fkub

 RAPP Gelar Silaturahmi Dengan Lembaga Dakwah Islam Dan FKUB

Pangkalan Kerinci (Antarariau.com) - Menjalin hubungan silaturahmi antara sesama manusia merupakan suatu hal yang baik, tak terasa bulan Ramadhan akan segera datang lagi. Menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H ini, PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali bersilaturahmi dengan pengurus lembaga dakwah Islam dan forum komunikasi umat beragama yang bertempat di Mesjid Al Mubarrok Twonsite 2, selasa (5/23).

Hadir mewakili perusahaan, Manajer Stakeholder (SHR) Pelalawan, H. Mabrur AR, Manajer Program Desa Bebas Api (FFVP) Sailal Arimi dan Koordinator Community Religius Affair (CRA) H. Ishak dan hadir pula pengurus dan perwakilan dari Lembaga Majelis Dakwah Islamiyah (MDI), Idaroh Kemakmuran Mesjid Indonesia (IKMI), Ikatan DaI Indonesia (IKADI), Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB).

Selain bersilaturahmi, pada kesempatan ini PT. RAPP juga memberikan bingkisan dan perlengkapan berupa sarung dan bahan baju batik sebanyak 180 buah kepada perwakilan lembaga yang hadir tersebut

Mabrur meyampaikan puji syukur karena sejak awal beroperasi hingga saat ini, perusahaan mendukung kegiatan ini.

Mewakili manajemen, kami mengucapkan maaf lahir bathin karena beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, ucapnya.

Selain itu, PT. RAPP juga memberikan sosialisasi program desa bebas api. Tujuannya untuk memberitahukan kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar.

Saat ini kita sudah memasukin musim kemarau. Kami berpesan supaya masyarakat terus menjaga lahannya terbebas dari api, tutur Sailal. (rls)