Bupati Kampar Sampaikan LKPj Tahun 2016

id bupati kampar, sampaikan lkpj, tahun 2016

Bupati Kampar Sampaikan LKPj Tahun 2016

Bangkinang Kota (Antarariau.com) - Pj. Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kampar Ahmad Yuzar menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban Bupati Kampar tahun 2016 pada Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Laporan reses Sidang I dan laporan Panitia Khusus LKPj Bupati Kampar tahun 2016, Penutupan masa sidang Bulan Mei sampai dengan Agustus 2017 yang diadakan di Ruang Paripurna DPRD Kampar Senin, (8/5).

Laporan Pj. Bupati Kampar yang dicakan Ahmad Yuzar menyatakan ucapan terima kasih atas laporan dan pembahasan yang dilakukan oleh DPRD Kampar khususnya Pansus LKPj Bupati Kampar tahun 2016, dimana akan dibahasnya laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Kampar tahun 2016. hasilnya ini merupakan gambaran untuk Pelaksanaan program Pemerintah Kabupaten Kampar tahun 2017 ini, oleh sebab itu mari kita sejalankan program Pemerintah Kabupaten Kampar dengan sesuai dengan Rekomendasi dari Pansusu LKPj DPRD Kabupaten Kampar nantinya.

Sinkronkan Program Pebangunan Pemerintah Daerah Kabupate Kampaar dengan Rekomendasi DPRD Kampar, ini sesuai dengan Undang-undang nomor 23 tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah yang membahas tentang Tugas, Wewenang, kewajiban dan hak Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kata Ahmad Yuzar lagi.

Salah satu amanah tersebut adalah penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar ini, tentang pelaksanaan Pemerintahan tahun sebelumnya kepada DPRD Kampar untuk dilakukan pembahsan sebagai landasan dalam program Pembangunan yang akan dilkasanakan tahun berikutnya Tambah Ahmad Yuzar pada Sidang Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ahmad Fikri S.Ag dan para Wakil Ketua DPRD Kampar.

Berkaitan dengan itu juga pada saat ini juga telah disampaikan laporan Reses Anggota DPRD Kampar setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Kampar. Dimana perlunya menyeseuaikan apa yang telah direkomendasi oleh Anggota DPRD Kampar yang telah melakukan Reses di Daerah Pilihan masing-masing.

Oleh sebab itu ia meminta kepada seluruh Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar untuk dapat menyusun Program Pemerintah yang telah di rekomendaskan oleh masing-masing Anggota DPRD Kampar Kata Ahmad Yuzar lagi.

Berdasarkan Rekomendasi dari Anggota DPRD Kampar perdapil tersebut Ahmad Yuzar menghimbau agar seluruh usulan dan aspirasi masyarakat melalui anggota DPRD Kampar untuk betul-betul dan dapat diperhatikan oleh Dinas Tekait, karena ini merupakan aspirasi langsung masyarakat Pnta Ahmad Yuzar yang juga dihadiri oleh Kepala OPD Pemkab Kampar.

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017