"Nissan Trade In Festival", Targetkan Jual 45 Mobil Satu Hari

id nissan trade, in festival, targetkan jual, 45 mobil, satu hari

"Nissan Trade In Festival", Targetkan Jual 45 Mobil Satu Hari

Pekanbaru (Antarariau.com) - Dealer Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru, Provinsi Riau, menargetkan penjualan 45 unit kendaraan selama Sabtu (18/3) dalam kegiatan "Nissan trade in festival" yang digelar pada Sabtu (18/3).

"Penjualan sebanyak 45 unit kendaraan itu optimistis terealisasikan apalagi Datsun memberikan subsidi yang luar biasa untuk produk Datsun Go Plus, dan pilihan lainnya yang menarik yakni bonus emas untuk setiap pembelian mobil Datsun go Plus," kata Zeffry Sany, Branch Manager Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru, Kamis.

Menurut Zeffry, selama sehari iven digelar, mulai pukul 10.00 WIB hingga sore di Dealer Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru, jika konsumen memilih bonus emas, maka konsumen akan mendapatkan emas sebanyak 20 gram.

Ia menyebutkan, jika harga emas saat ini Rp600.000 per gram, maka dikali 20 gram akan setara dengan Rp12 juta.

"Datsun menawarkan bonus emas dengan tujuan agar konsumen bisa berinvestasi lebih, tidak sekedar membeli mobil baru tapi juga menabung," katanya.

Oleh karena itu, pelanggan segera dapatkan mobil Datsun dengan kredit uang muka dan angsuran ringan. Jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor (0761) 572277 dan 571800. Sudah saatnya anda memiliki mobil Datsun impian sehingga mimpin jadi kenyataan punya Datsun baru.

Untuk tukar tambah mobil bekas ke mobil baru, katanya lagi, dalam proses trade in nantinya, mobil lama konsumen pastinya akan dihargai lebih tinggi dari hari-hari biasanya. Untuk mobil lama yang bisa mengikuti program trade in ini minimal tahun 2010 untuk merek selain Nissan dan khusus merek Nissan minimal tahun 2007.

"Pelanggan tidak akan rugi membeli nissan datsun, apalagi mobil lama (merek apa saja) dijual dan dihargai lebih tinggi dan diberikan potongan harga mobil baru yang kompetitif. Selain itu cicilan terjangkau, apalagi kendaraan dikendaraan bisa dengan nyaman, irit bensin nissan unggul pada sisi eksterior, dan interior serta penampilannya," katanya.

Manajemen katanya lagi, juga memberikan kemudahan pada pemilik kendaraan dalam memperoleh suku cadang 1 x24 jam dan service gratis untuk 40.000 km.