Bupati Kuansing: Safari Ramadhan Adalah Ajang Silaturahmi Dengan Masyarakat

id bupati kuansing, safari ramadhan, adalah ajang, silaturahmi dengan masyarakat

Bupati Kuansing: Safari Ramadhan Adalah Ajang Silaturahmi Dengan Masyarakat

Teluk Kuantan (Antarariau.com) - Bupati Kuantan Singingi Mursini mengimbau jajarannya untuk ikut melaksanakan safari ramadan yang dilaksanakan sekali dalam setahun sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan masyrakat setempat.

"Safari ini merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat dan juga kita dapat melihat pembangunan di daerah," kata Bupati Kuansing Mursini di Taluk Kuantan.

Ia berharap jajarannya dapat meluangkan waktu untuk ikut bersafari bersama-sama di Bulan Ramadan ini.

"Tidak ada ruginya bila kita bersilaturahmi kepada masyarakat kita," ujarnya.

Ia memaparkan setelah di Cerenti, safari Ramadan akan dilanjutkan di Mesjid Raya Desa Pasar Inuman, kemudian di Mesjid Baitul Hamdi, Desa Logas, Kecamatan Logas Tanah Darat.

Selanjutnya safari dilanjutkan di Kecamatan Sentajo Raya, yang dipusatkan di Mesjid Darussalam Desa Geringging Baru, kemudian di Mesjid Al Mukhlisin Desa Kampung Medan, Kecamatan Kuantan Hilir, Kamis.

Sedangkan di Kuantan Hilir Seberang, safari dipusatkan di Mesjid Al Ikhlas Koto Rajo, safari di Singingi dipusatkan di Mesjid Al Muttaqin, Keluraham Muara Lembu.

Setelah itu dilanjutkan ke Kecamatan Singingi Hilir, yang dipusatkan di Mesjid Al Muthmainnah, Desa Petai. safari dilanjutkan ke Mesjid Nurul Hafazah, Kampung Baru Ibul, Pucuk Rantau.

Sedangkan di Hulu Kuantan, safari dilangsungkan di Mesjid Al Mujahidin, Serosa, safari di Mesjid Al Hidayah, Seberang Pantai, Kuantan Mudik,, safari di Gunung Toar, akan dipusatkan di Mesjid Muhajirin, Kampung Baru.

Safari ramadan tahun ini, dipimpin langsung oleh Bupati H Mursini didampingi Wakil Bupati H Halim beserta muspida, Sekda H Muharman beserta para asisten, kepala badan, kepala dinas dan kepala satuan serta kepala bagian di lingkungan Pemkab Kuansing. (ADV)