(Video) Pemkab Siak Peringati Hari HIV-AIDS dengan Dance 4 Life

id video pemkab, siak peringati, hari hiv-aids, dengan dance, 4 life

(Video) Pemkab Siak Peringati Hari HIV-AIDS dengan Dance 4 Life

Oleh Nella Marni

Siak, (Antarariau.com) - Kabupaten Siak merayakan puncak peringatan Hari HIV/AIDS se-dunia di halaman kantor bupati setempat dengan "Dance 4 Life" yang diikuti oleh SKPD Jajaran Pemkab, TNI, Satpol PP dan pelajar.

"Ini merupakan bentuk solidaritas dari tim Pemkab Siak dan tim Pasukan Super yang tergabung dari TNI, Polri, Polsuspas, Dishub, Damkar, dan Satpol-PP)," kata Ketua Pelaksana Komisi Penanggulan Aids kabupaten Siak Alfedri usai Dance 4 Life, Kamis.

Terlihat para Dance 4 Life sangat antusias mengikuti senam yang juga didampingi oleh instruktur. Juga tampak diantara para senam Wakil Bupati Siak Alfedri yang mengikuti sampai usai dari pukul 07.30 - 09.00 WIB.

Katanya, pada tahun ini terdeteksi sebanyak 164 orang yang menderita HIV/Aids, sehingga menempatkan Kabupaten Siak menjadi peringkat enam dari 12 kabupaten/kota yang ada di provinsi Riau.

"Meningkatnya kasus HIV-AIDS tahun 2016 ini menempatkan Kabupaten Siak menjadi peringkat enam dari 12 kabupaten/kota yang ada di provinsi Riau," ucapnya.

Yuk lihat videonya di bawah ini