Bupati Indragiri Hilir Hadiri Pelantikan Bupati Siak

id bupati indragiri, hilir hadiri, pelantikan bupati siak

Bupati Indragiri Hilir Hadiri Pelantikan Bupati Siak

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan menghadiri pelantikan Bupati Siak untuk periode 2016-2021 yang di lantik oleh Gubernur Riau di Gedung Daerah Pekanbaru, Senin.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak periode 2016-2021 ini juga di hadiri oleh Wali Kota/Bupati Se-Provinsi Riau.

Bupati dan wakil bupati Siak Syamsuar-Alfedri mengatakan akan menfokuskan percepatan infrastruktur dan ekonomi di wilayah yang ia pimpin.

"Lima tahun ini fokus kami adalah pembangunan ekonomi dan infrastruktur, sejalan dengan pembangunan infrastruktur harapan kami pertumbuhan ekonomi dimasyarakat juga lebih baik lagi," kata Bupati Siak Syamsuar usai Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Siak terpilih di Gedung Daerah di Pekanbaru, Senin.

Masa jabatan 2016-2021 merupakan periode kedua melanjutkan kepemimpinan Syamsuar dan Alfedri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak, Gubernur Riau yang akrab disapa Andi Rachman tersebut menilai bahwa keduanya telah berhasil mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat Siak lima tahun silam.

"Apa yang kami raih karena prestasi yang telah dihasilkan ini adalah buah kerja bersama baik antara seluruh SKPD, DPRD dan satker di Kabupaten Siak. Adanya kerjasama yang baik membuahkan kinerja yang terbaik di Kabupaten Siak," tuturnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bupati dan wakil bupati terpilih berjalan dengan hikmad disaksikan ratusan tamu undangan dari pejabat lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, satuan kerja kabupaten Siak beserta keluarga dan masyarakat siak yang turut menghadiri prosesi pelantikan.(ADV)