Wakil Bupati Pelalawan Safari Ramadan di Kerumutan

id wakil bupati, pelalawan safari, ramadan di kerumutan

Wakil Bupati Pelalawan Safari Ramadan di Kerumutan

Pelalawan, (Antarariau.com) Wakil Bupati Pelalawan Melakukan Rangkaian Safari Ramadhan di Masjid Jami Baitur Rohman Desa Pematang Tinggi Kec. Kerumutan Kab Pelalawan. Kamis 09/06/2016 malam.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan Menyampaikan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi.

"Safari Ramadan merupakan sarana untuk saling mendekatkan komunikasi masyarakat dan pemerintah dalam rangka meningkatkan ukhuwah dan silahturahmi,' ujarnya.

Ia juga menyampaikan 7 program stategis pemerintah Kabupaten Pelalawan agar dapat dilaksanakan dengab maksimal guna menghadapi tantangan kedepan baik lokal,nasional maupun internasional seperti Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)

"Semoga 7 program Unggulan Kabupaten Pelalawan yang sudah kita laksanakan tetap dapat dilanjutkan dan bermanfaat bagi masyarakat Kedepan, tentangan semakin besar, kita berhadapan dengan bersaing global, pasar bebas, MEA, "pungkasnya.

Menurutnya semua itu butuh persiapan masyarakat untuk bisa bersaing. Pemerintah Kabupaten Pelalawan berupaya membuat terobosan program yang inovatif untuk bisa mempersiapkan itu yakni dengan melanjutkan program - program sebelumnya untuk membangun Kabupaten Pelalawan secara merata.

Hal ini dirangkai dalam visi "Inovasi Menuju Pelalawan EMAS" yang bermakna Ekonomi Mandiri, Aman dan Sejahtera. Wabub juga mengingatkan kepada orang tua untuk menjaga anak anak untuk menjauhi narkoba dan yang dilarang agama.

"Di bulan suci ramadhan ini mari kita ajak anak anak kita solat dan tadarus dan meningkatkan ibadah kita",lanjutnya.

Hadir pada kesempatan itu Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Asisten Administrasi Bidang Umum Emir Effendi S.Sos MSi ,Wakil Ketua Tim Pengerak PKK Kab Pelalawan, Kapolsek Kerumutan, Kepala Dishubkominfo Drs H Tengku Ridwan Mustaffa MH, Kepala Bappeda Ir M Syahrul Syarif MSi, Kadis Dukcapil Drs H Syafruddin MSi, Kadis Perikanan dan kelautan Ir HT Wahiduddin MSi, Kepala Diskes dr Endid R pratiknyo, Kepala BLH H Syamsul Anwar SH MH, Kadis Pertambangan, Sekwan Harisman, Kabag Aset Edi Surya S.Sos MSi, Kabag Tata Pemerintahan Drs Novri Wahyuni, Camat Kerumutan Husnizal SE MSi, Peceramah Ust H. Edi Iskandar, Toko Masyarakat, Toko Adat, dan Masyarakat Kecamatan Kerumutan. (Adv)

Oleh Agustine Sri Pamungkas