Bupati Inhil Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Jailani

id bupati inhil, hadiri haul, syekh abdul, qadir jailani

Bupati Inhil Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Jailani

Tembilahan, (Antarariau) - Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan menghadiri kegiatan haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Pesantren Nur Darussalam Kilometer 8 Desa Harapan Tani kecamatan Kempas, Selasa (15/3) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus peringatan ulang tahun Pesantren Nur Darussalam yang ke-4 dengan menghadirkan penceramah dari Yaman, Syekh Muhammad Bisri Al Yamani.

"Saya sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini, apalagi suasananya dapat dirasakan penuh kekeluargaan serta kerukunan secara Islami," kata Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan.

Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan ketentraman batin untuk menciptakan rasa aman dalam nuansa Islami dan semangat membangun demi kemajuan daerah.

"Atas nama pemerintah, saya selalu memberikan dukungan terhadap kegiatan seperti ini karena sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Inhil dalam membangun daerah. Selain itu saya berharap agar seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan serta doa agar Inhil kedepan semakin berjaya dan gemilang," katanya. (adv)