2 Gol Rashford Bawa MU Ungguli Arsenal Sementara 2-1

id 2 gol, rashford bawa, mu ungguli, arsenal sementara 2-1

2 Gol Rashford Bawa MU Ungguli Arsenal Sementara 2-1

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Pemain musa belia berusia 18 tahun Manchester United, Marcus Rashford kembali membuat debut yang mengagumkan. Setelah mencetak dua gol di Piala Eropa, kali ini pada Big Match melawan Arsenal juga telah mencetak dua gol pada babak pertama.

Berawal dari umpan Herrera dari tengah lapangan, lalu disambut oleh Depay di sisi kanan. Dia langsung memberikan umpan ke tengah, tapi dapat diblok oleh pemain belakang Arsenal.

Namun bloking tersebut mengarah ke Rashford yang berada di dalam kotak penalti. Seketika dia melesakkan tendangan dengan kaki kanan merobek jala Peter Cech meski dapat ditepisnya. Kejadian di menit 29 tersebut membuat MU unggul sementara.

Tak berselang lama, pemain muda ini kembali mencetak gol. Tepatnya pada menit ke-31 kali ini Rashford mencetak gol dengan kepalanya. Itu dituntaskannya setelah menerima umpan Lingard.

Tertinggal dua gol Arsenal tidak tinggal diam. Ujungnya pada menit ke-40 mantan Pemain MU Danny Welbeck yang membalasnya. Berawal dari tendangan bebas mengumpan ke kotak penalti, Welbeck di depan gawang mampu menyarangkan gol dengan kepalanya.