Yopi Arianto-Khairizal "Curi Perhatian" Di Debat Pilkada

id yopi arianto-khairizal, curi perhatian, di debat pilkada

Yopi Arianto-Khairizal "Curi Perhatian" Di Debat Pilkada

Rengat, (Antarariau.com) - Pasangan nomor urut 2 yakni Yopi Arianto-Khairizal dalam debat publik yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau berhasil menarik perhatian publik karena berhasil menyampaikan program untuk mensejahterakan masyarakat lima tahun mendatang.

" Apa yang di sampaikan adalah proses kelanjutan pembangunan dan kesejahteraan," kata warga Indragiri Hulu Kusmin (45) di Rengat, Jumat.

Kasmin mengatakan, debat terbuka yang di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum Indragiri Hulu sangat sukses, melalui debat publik ini masyarakat akan mengetahui visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati menuju pemilihan 9 Desember 2015 mendatang.

Pasangan nomor urut 2 mengobati rasa ingin tahu masyarakat, apa yang mesti dilakukan jika mendapatkan dukungan pemilih nantinya dan menjadi Bupati terpilih untuk memimpin Inhu sudah merjawab dengan baik hanya menunggu realisasainya saja.

" Melanjutkan pembangunan, tidak ada kata menyerah," sebutnya.

Kalimat itu sempat menggugah hati masyarakat yang menyaksikan acara debat, dampaknya sangat luar biasa karena publikasinya sampai ke tengah masyarakat dengan telah menggandeng sejumlah media dalam memberikan informasi secara langsung.

Penjabat Bupati Indragiri Hulu Kasiarudin dalam kesempatan itu mengatakan, debat ini penting selain sudah ada aturan hukumnya juga sebagai bahan informasi kepada masyarakat bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati baik itu nomor urut 1 maupun 2 layak sebagai pemimpin Inhu.

" Siapapun yang terpilih pada 9 Desember 2015 mendatang adalah putra terbaik Inhu," ujarnya.

Pemerintah Daerah Indragiri Hulu mendukung penuh kegiatan KPU, karena ini adalah program nasional pemilihan kepala daerah serentak, namun penyampaian misi dan visi kedua pasangan adalah memiliki daya tarik dalam mengambil hati masyarakat.