Leicester Puncaki Klasemen Setelah Kalahkan West Ham

id , leicester puncaki, klasemen setelah, kalahkan west ham

  Leicester Puncaki Klasemen Setelah Kalahkan West Ham

London, (Antarariau.com) - Leicester City menyingkirkan Manchester United di puncak klasemen Liga Utama Inggris berkat keunggulan selisih gol, melalui kemenangan 2-1 di markas West Ham United pada Sabtu.

Gol-gol di babak pertama yang dibukukan Shinji Okazaki dan Riyad Mahrez membawa Leicester mengendalikan permainan, dan meski tuan rumah sempat membalas melalui Dimitri Payet setelah turun minum, West Ham tidak mampu memperbaiki kehancuran di Upton Park.

Leicester dan United memiliki enam angka, sedangkan Everton dan Swansea City mengoleksi empat angka setelah meraih kemenangan atas Southampton dan Newcastle United.

Romelu Lukaku mengemas dua gol saat Everton menang 3-0 di St Mary s, sedangkan rekrutan baru Andre Ayew mencetak gol untuk pekan kedua secara beruntun saat Swansea menghancurkan tamunya dengan skor 2-0.

Sunderland menindak lanjuti kekalahan 2-4 mereka dari Leicester pada hari pembukaan dengan 1-3 dari tamunya Norwich City, dan saat ini menghuni posisi juru kunci.

Stoke City bangkit dari tertinggal 0-2 di markas Tottenham Hotspur untuk bermain imbang 2-2, dan tim promosi Watford bermain imbang 0-0 dengan tamunya West Bromwich Albion.

Juara bertahan Chelsea akan dijamu Manchester City pada Minggu.