Ahmad Syah Harrofie Dinilantik Pj Bupati Bengkalis

id ahmad syah, harrofie dinilantik, pj bupati bengkalis

Ahmad Syah Harrofie Dinilantik Pj Bupati Bengkalis

Bengkalis, (Antarariau.com) - Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Rabu melantik mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau H Ahmad Syah Harrofie sebagai Penjabat Bupati Bengkalis.

Pria kelahiran Bagan Siapi-Api 15 Agustus 1960 itu menjadi orang nomor satu di kabupaten berjuluk "Negeri Junjungan" sampai dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis hasil Pilkada serentak 9 Desember 2015.

Ahmad Syah Harrofie dilantik Plt Gubri karena jabatan H Herliyan Saleh dan H Suayatno sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2010-2015 yang dilantik 5 Agustus 2010, berakhir pada hari yang sama.

Pelantikan dihadiri mantan bupati dan wakil bupati, Sekretaris Daerah H Burhanuddin, ketua dan para anggota DPRD Provinsi Riau dan DPRD Bengkalis serta anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Riau dan Bengkalis, dan sejumlah mantan Bupati Bengkalis lainnya H Imron Saheman, H Azaly Djohan, H Fadlah Sulaiman dan H Syamsurizal.

Dalam kesempatan itu, Plt Gubri mengingatkan seluruh komponen di Bengkalis untuk senantiasa menjaga persatuan dan keamanan.

Dia berharap Pj Bupati Bengkalis dapat menjalankan amanah terutama melaksanakan program pembagunan yang telah dilaksanakan dengan baik serta mengakomodir semua kepentingan masyarakat