Fans JKT 48? Segera Pilih Anggota Favorit Untuk Single Baru!

id fans jkt 48 segera pilih anggota favorit untuk single baru

Fans JKT 48? Segera Pilih Anggota Favorit Untuk Single Baru!

Jakarta, (Antarariau.com) - JKT 48, deretan gadis cantik yang terinspirasi dari grup idola asal Jepang AKB 48, kini meluncurkan cara baru dalam memilih anggota Team J, Team KIII, dan Team T untuk menyanyikan lagu anyar. Setelah meluncurkan single ke-9, Pareo adalah Emerald, JKT 48 kini bersiap meluncurkan single selanjutnya.

Yang unik, pemilihan anggota yang akan bernyanyi berada di tangan fans grup idola tersebut, yang biasa disebut wota. Para penggemar garis keras tinggal membeli CD JKT 48 untuk mendapat poin yang bisa digunakan dalam memilih anggota. "Ini kesempatan pertama bagi fans untuk memilih member kesukaan mereka," ujar Manajemen JKT 48 Santi Andria.

Nantinya, ada 32 member yang muncul di single terbaru, 16 di antaranya menempati posisi senbatsu dan 16 lain dipilih sebagai undergirls. Namun, judul dan tema tembang yang akan dipopulerkan grup yang tampil reguler di JKT 48 Theater tersebut masih rahasia.

Selain dengan cara mendapat suara pemilihan lewat pembelian CD, fans bisa memilih lewat 3 cara lain, yakni melalui sms mobile content download, jalur Official Fans Club, dan menonton pertunjukan JKT 48 di JKT 48 Theater, Mal FX. "Hasil voting akan diumumkan sekitar Mei," ucap Santi.