Hanung Bramantyo Berduka Atas Kepergian Bob Sadino

id hanung bramantyo, berduka atas, kepergian bob sadino

Hanung Bramantyo Berduka Atas Kepergian Bob Sadino

Jakarta, (Antarariau.com) - Sutradara dan produser Hanung Bramantyo menyampaikan duka yang mendalam mengenai kabar meninggalnya pengusaha Bambang Mustari Sadino atau akrab disapa Bob Sadino. Pengusaha nyentrik ini mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Senin (19/1) sore.

“Saya kaget, saya sangat terkejut. Saya berdukacita, sangat kehilangan, meskipun saya tidak dekat tapi saya mengetahui, dia sosok yang ramah dan humble,” ucap Hanung Bramnatyo kepada awak media saat ditemui di XXI Pondok Indah Mall, Jakarta, Senin (19/1).

Hanung menilai sosok Bob Sadino sangat sederhana dan menginspirasi. Bahkan, ia mengaku menerapkan beberapa hal yang juga dilakukan oleh Bob Sadino ketika memulai berwirausaha.

“Sudah saya terapkan secara tidak langsung karena pada saat dia mengawali karirnya, dia membangun dari apa yang ada. "Saya berwirausaha enggak punya modal, tapi nunggu orang ngasih", yang diajarkan om Bob nggak gitu,” kata suami Zaskia Mecca tersebut.

Sutradara film Hijab ini juga berdoa agar Bob Sadino diberikan tempat yang layak di sisi-Nya. “Semoga beliau diberikan jalan yang lapang,” tutupnya.