Reuni Vino G Bastian dengan Hanung Bramantyo Setelah 10 Tahun

id reuni vino, g bastian, dengan hanung, bramantyo setelah, 10 tahun

Reuni Vino G Bastian dengan Hanung Bramantyo Setelah 10 Tahun

Jakarta, Antarariau.com - Aktor Vino G.Bastian kembali bekerja sama dengan sutradara Hanung Bramantyo dalam sebuah judul film berjudul Talak 3. Dalam film bergenre drama komedi ini, Vino berperan sebagai Bagas, pria yang ingin kembali rujuk dengan mantan istrinya, Risa yang diperankan oleh Laudya Cynthia Bella.

Suami dari Marsha Timothy ini mengaku senang bisa kembali bekrja sama dengan salah satu sutradara papan atas tersebut. Terlebih film ini juga menghadirkan akting dari Reza Rahadian dan Laudya.

"Ini reuni saya dengan mas Hanung Bramantyo setelah 10 tahun lalu lewat Catatan Akhir Sekolah. Apalagi ada Bella, Reza, ini pertama kali kita satu frame ," ucap Vino saat ditemui dalam pemutaran film Talak 3 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/1).

Vino juga mengaku tertarik membintangi film produksi MD Pictures ini karena menghadirkan kolaborasi dua sutradara beda generasi, yaitu Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth.

"Ketika ditawari terlibat dengan dua sutradara beda generasi, seperti mereka. Siapa pun pasti mau terlibat," jelas Vino.

Film Talak 3 rencananya akan tayang 4 Februari 2016. Selain ketiga nama tadi, film ini juga dibintangi oleh Mike Lucock, Tike Panggabean dan Dodit Mulyanto.