Reuni akbar SMAN 3 Rumbai, angkatan 1994 siap pertahankan juara dengan tampilkan "janda pirang"

id Alumni,Sman 3 pekanbaru

Reuni akbar SMAN 3 Rumbai, angkatan 1994 siap pertahankan juara dengan  tampilkan "janda pirang"

Para alumni SMAN 5 Pekanbaru. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Jika tidak ada aral melintang, alumni SMAN 3 Rumbai Pekanbaru akan menggelar Reuni Akbar, Minggu (9/7) di aula SMPN 6 Rumbai. Khusus untuk angkatan 1994 akan tampil prima dengan persiapan matang dan siap mempertahankan juara 1 seperti reuni sebelumnya.

"Insyaa Allah kita angkatan 1994 sudah mempersiapkan latihan yang sangat matang. Meski kita punya kesibukan masing-masing, tapi demi kebersamaan dan mempertahankan kemenangan, kita sisihkan waktu," jelas Ketua Angkatan 1994 untuk Reuni Akbar Widyastuti didampingi Sekretaris Eka Wati, Minggu (25/6) di Rumbai saat sedang latihan.

Widyastuti yang akrab dipanggil Tuti menambahkan, angkatan 1994 rencananya akan menampilkan satu dance 'Janda Pirang' dan satu lagi lagu solo yang akan dibawakan oleh Eka Wati penyanyi andalan 1994 dengan judul 'Di Sekolah'.

"Nah, pada saat teman kita Eka menyanyi Di Sekolah, kami seluruh angkatan 1994 akan menemani Eka di atas pentas bergoyang suka-suka, heboh dan menarik," jelas Tuti lagi dengan ketawanya yang khas.

Sementara Eka Wati ditanya tentang persiapannya untuk nyanyi solo demi mempertahankan juara angkatan 1994 mengaku, sangat siap.

"Sangat siap sekali. Kita sudah latihan. Insyaa Allah minggu depan kita akan latihan lagi untuk memperkuat tim kita," akunya.

Erma Sri Melyatiyang juga angkatan 1994 menambahkan, kebersamaan, persaudaraan dan kekuatan tim adalah keunggulan angkatan 1994 ini.

"Kita mengandalkan kekuatan tim. Semua teman-teman sudah satu tim dan seperti saudara. Jadi, bagi kami juara pertama, adalah target. Namun, kebersamaan, adalah nomor satu," tegasnya.